Sunday, March 15, 2009

rani's top yaoi ship list :D



Sasunaru

why? 
masih tanya KENAPA?? eh, cinta mereka itu udah nggak terbantahkan saudara-saudara. gila, di buku 1 aja mereka udah (secara tak sengaja) ciuman. si naruto juga, iihhh ngebet amat sih ama tuh traitor ampe ngejer2 nyaris mati. dan DUA tahun lamanya dia berlatih CUMA demi menjadi kuat (baca: mencari sasuke) banyangin. 2 tahun itu dia nggak makan ichiraku ramen. demi siapa? SASUKE. dan sasuke? sasuke tuh dari jaman mereka masih bocah juga udah hobi banget ngusilin naruto. yaampuunn. tipikal romansa anak SD: mengganggu anak yang disukai. yess. bahkan pas melawan haku, sasuke NYARIS mati demi melindungi naruto nya itu awww. jangan lupa panggilan sayang mereka doong. aw. "dobe" dan "teme". 

sakura?
aduuh kawaan. dia di awal2 juga udah bilang " aku tidak bisa! kalau cuma aku, tidak bisa menghentikan sasuke! yang bisa... menghentikan sasuke dan menyelamatkannya... cuma kamu... naruto..." (haruno sakura - Naruto Vol. 21 Ch 183) kurang bukti apalagi haah?? sakura itu yaoi fangirl! pas sasusai oiroke no jutsu nya konohamaru aja dia ampe mimisan --' (Ch 348)

kalian bilang. "ampun deh bu, tapi nggak mungkin kan Kishimoto Masashi bikin mereka berdua gay?" OKEH. okee. tapi kalian salah besar. tidak tertutup kemungkinan dia bakal bikin. secara. dia yang bikin naruto dan sasuke ciuman in the first place, terus sasusai, dan jangan lupa AKATSUKI yang (not so) misterius itu! ehem. cowok dan cowok.. berdua.. dalam misi.. sama-sama.. omaigat itu sangat menjuruus!! 

bahkan sains mendukung sasunaru!! kalian pikir, kutub magnet disebut S dan N itu buat apa? itu stands buat Sasuke dan Naruto!! seperti magnet, mereka juga tertarik satu sama lain <3>

kurang puass?? ampun deh. udah canon gitu. yaudah lah. buat sasunaru aja udah sebanyak ini. ntar kasian pair yang lain, >3<>

Influence
.plot manganya 
.karakteristik
.rabid yaoi fic? 
.beautiful BL artwork? 
.sebenernya sih bukan dari siapa siapa (perkembangan nya jadi gitu siih XD) tapi kalo yang bikin rani suka naruto adalah ghasarin XD


favorite artwork
Miyata Mako 
ZigZag




TezuFuji

0129.jpg 300×300 53K
why?
ehm. kalo kalian menyebutnya Perfect Pair, oh yes. mereka emang perfect for each other XD dan mereka itu mengisi satu sama lain bu! tezuka dengan stoic-ness nya dan fuji dengan happy-mask. aww. jangan lupa, mereka itu sangking kan officialnya, di chibipuri jadi kakek dan nenek (shuuko sama sadaharu nggak diitung pair --') dan yaampuun. mereka tuh biarpun momen nya nggak banyak banyak amat di komik (ngobrolnya ngobrolin ryoma pula zzz) mereka tuh udah kenal baik sejak bocah.. fuji juga di pertandingannya yang paling esensial flash back nya tentang dia dan tezuka!! XD jangan lupa pas akhir dari pertandingannya itu, fuji bukannya ngapain malah... deketin tezuka dan ngajaknya 'main' lagi. pake salaman!! (oh jangan jangan mereka niat kawin lari lagi *dikirim misil*) 

paling berkesan banget (rani memang ngg nonton banyak animenya) pas pertandingan bowling di anime!! kan kalo di anime tezuka udah dijerman tuh, dan kawan2 pada ada pertandingan bowling. ehem. kita tau fuji minum tuh jus kan? pingsan. blek. DAN KALIAN PERLU TAU KAWAN. pada saat yang sama dengan pingsannya fuji (2 a.m di JERMAN) tezuka langsung terbangun dari tidurnya DI JERMAN. waw mereka biarpun berada di belahan dunia yang berbeda telepatinya tetep nyambung!! (ini scene bukan rani rekayasa! emang beneran!!)  

Influence
.plot manga dan anime
.karakteristik
.definitely fic (aww ceritanya so sweet banget aku langsung jatuh cinta <3 div="">

Fav. Artwork
marrionette-c (sayang udah dikiit.. )




LightL
Chainedtoyouforeternity.jpg L and Light image by Renkinjutsu
why? 
kayaknya rani nggak perlu menulis apa apa tentang ini... hmm. intinya gini. Light adalah pemuda sarap yang narsis dan tentu saja menganggap dia itu paling hebat sedunia (secara, dia ngaku2 sebagai dew. oh puuhlease) dan dia yang merasa tanpa equal itu, ketika bertemu dengan L, jadi.. ehem. distracted. (YESS. dia jadi cerooboh. banget. dan emosional. yeah) dan L yang social retarded, mengaku bahwa light adalah 'teman pertama' dia. great. jangan lupa, deathnote itu banyak banget time skipnyaa. banyak sekali hal yang bisa mereka lakukan semasa time skip itu yaa. ehem. apalagi RANTAI mereka berdua itu loh. bayangkan betapa banyak (benefit) hal yang bisa terjadi dengan rantai itu. oh, dan kawan. percintaan mereka itu indah banget dan angsty abis. kalian harus ngerti kalo romansa mereka itu penuh dengan intrik dan misteri. dan dengan kecerdasan mereka tentu saja hal itu bisa dibungkus dengan rapih dan tanpa lust dalam plot nya :) 

dan tentu saja, disini orientasi seksual light perlu dipertanyakan. dia punya misa yang manis dan menyenangkan dan terada yang kalem dan cantik. dan nggak perlu ditanya berbagai attempt gadis itu untuk memperebutkan light. tapi bagi light? aw, mereka kayak nyamuk tau nggak sih. gila ya. light itu cowo kan? mau dia beriman sekali pun juga namanya lust buat perempuan pasti ada. but. light? misa mau pake lingerie macem apa juga nggak ngaruh ama dia. ehem. apa iya dia straight? kalo L... kayaknya nggak usah dibahas deh. afterall, orientasi tu bisa berubah dengan lingkungan looh *wink*

Influence
.plot
.karakteristik
.Mind Games (ini adalah satu-satunya fic LL yang worth to read on my watch. mau berkali2 kubilang dalam bahasa apapun kalian nggak akan mengerti kecuali kalian baca sendiri. nggak lemon. enak dibaca biarpun bahasa yang digunakan adalah bahasa yang melayang. baca laah)

Fav. Artwork
none.




MattMello
booklolEX5.jpg Mello and Matt Death Note image by DrakenDrenn
why?
matt''s loyalty dan mello's ambition tentu. aahh matt. begitu dia setia pada mello. sampai mati pun dia loyal. dan mereka juga childhood friend.  aww. tipikal romansa remaja: teman sejak kecil yang lama2 menyadari cinta platoniknya itu tidak lagi cinta platonik XD begitu mudah membayangkan mereka itu gay. lihatlah mello. lelaki waras mana yang menggunakan leather pants (yeeah.. and strict as well..) dan baju (kulit juga) yang perutnya (nyaris?) terlihat. YAAMPUN. FATAL POINT: lelaki mana yang meletakkan senjata api didepan celananya??? gila. O_____o; (ch 77) dan pas lidner mandi. pak. ngaku deh. cowok mana yang masih bisa mikir ketika dihadapan dia ada cewek seksi tanpa busana? orang ini.. jelas jelas ga.. *ditembak bertubi-tubi* matt? aah. kalo teori tentang mello itu benar, maka sudah tak terbantah kan lagi kalo dia juga. gini deh, ada gitu cowok straight yang mau berinteraksi dengan cowok (yang disuspect) gay? kalo iya berarti dia sinting.  

dan imut banget nggak sih merekaa XDD ehem dibayanganku mello yang sangar itu bener2 mirip banget sama cewek posesif yang .. tsundere bangeeeet X3 sedangkan matt adalah cowok cuek yang bodo amat sama apapun dan siapapun. aww mereka begitu mengisi satu sama lain. mello bossy uke dan matt seme tertindas XD --parah rani *tembak mati*--


Influence
.karakterisasi
.fic
.beautiful artwork

Fav. Artwork
adaa!! rani suka banget!! tapi nggak tau nama/circle yang bikin siapa.




TamaKyou
kyouya_tamaki.jpg Ouran 3 image by hmr1_bucket
why?
mereka itu 'otou-san' dan 'okaa-san' itu. kurang apa lagi coba. yes, aku tau pada akhirnya tamaki sama haruhi tapi... jujur aja. selama aku baca tuh, ada hints one-sided nya kyouya (dan kaoru) dan mereka tuh terlalu imut buat nggak dipair XDD
tapi, kalian pasti mikir. "kenapa tamaki yang seme?? jelas jelas dia uke kaan??" hmm. kalo rani jawab: "karena dia kan AYAH!" tentu saja anak tk juga nggak bakal terconvinced. gini looh. kyouya itu adalah tipe orang yang "memimpin dari bawah" terbukti peran dia sebagai "shadow king" intinya dia adalah tipe orang yang lebih suka untuk mengatur tanpa turun tangan (ngerti? kayak main wayang gitu looh. orang dibelakang layar) dia ngerti kalo sebenernya uke itulah yang memiliki kekuatan besar dalam relationship. (bener kok) dan dia dari awal banget, sudah memutuskan untuk memberikan tamaki semuaa, tentu dengan dimana dan alasan apa. kyouya lah mengatur benang relationship ini kawan. 
belom meyakinkan? terserah siih. tapi opini rani begitu :D (sumber: yahoo! answers)

Influence:
.plot
.karakterisasi
.nicknames

Fav. Artwork
none




KuroFai
kuroganearmed.jpg kurofai image by hollyberry15812
why?
duh. kurang obvious apa sih? lol emang diawal perjalanan tentu kuro ada tomoyo dan fai ada chii. tapi pak! bu! inget lagunya 'tsubasa' kan?? "time goes by, we can never stay the same.." dan itu yang terjadi sama 2 orang itu. aww. kalian nggak perlu squint buat ngerasa hint nya yang JELAS banget. mereka begitu memahami satu sama lain. fai's nicknames, kuro's anger, itu... aww banget XD DAN yang paling *SQUEEAL* adalah di Tsubasa: Tokyo Revelation (yang ada fuuma-kamui juga XD aduh cinta banget ama tu ova) ketika fai.. yang jatuh tak berdaya matanya dimakan syaoran dan kuro yang langsung sangar dan menolong kemudian rela untuk memberikan kompensasi demi kelangsungan hidup fai dengan darahnnya sendiri. AWWWWW 100x (konslet nih rani) dengan kata lain, sejak fai menjadi vampir, ia sudah tak bisa hidup tanpa kuro, yes?? walaupun itu sudah nggak berlaku sejak kembalinya mata fai (awww clon syaoran kenapa kau harus mati siiihh >____<, aku nangis banget baca ituu...) oleh clon syaoraan.. tapi tentu saja ikatan selama perjalanan itu nggak akan hilang begitu saja kaan?? (aah. ayolaah. jangan patahkan impian seorang gadis innocent yang haus akan kesenangan ini *disabet pedang*) 

faisaku? kalian gila kalo masih berani nyangkal everlasting lovenya syaoran sama sakura yang muncul di berbagai series. ampunn deehh, rani kalo baca cerita cintanya syaoran ama sakura (udahlah, aku tauu nama asli mereka bukan itu tapi bear with it people! sabar aja deh --') tuh aww so sweet banget XD angsty yet fluffy (weks norak) teganya kalian. MEREKA BAHKAN DI KLON MASIH SALING MENCINTAI JUGA!!! O_____o (lebaayyy bu)


Influence
.PLOT OF COURSE
.karakterisasi
.beautiful artwork

Fav. Artwork
.CLAMP (rani bukan capslock in karena emang tulisannya capslock, tapi juga karena menegaskan betapa (nyaris) officialnya pair ini)





Suzalulu
SuzakuLelouch.jpg Suzaku and Lelouch image by KAHTHR
why? 
childhood friend love, rivalry love, betrayal, angsty-ness, dan keindahan pairing ini benerbener nggak bisa dijelaskan dengan katakata deeh. (boong) hmm.. lelouch dan suzaku itu mirip relationshipnya tamakyou deh kayaknya. lelouch sebagai uke yang berkuasa dan suzaku sebagai seme yang loyal dan naive. yeaah. what a pretty picture XD apalagi ketika mereka berubah role, dan ketika lulu udah megang kekuasaan dengan (ehem) suzaku sebagai knightnya dia, dan lulu's angsty (not so) death. yaaaa XDD

C.C? oww. gini deh. sekalian sama kallen dan shirley aja ya. kalo perlu anya juga deh. gini loh. lulu nggak cuma pernah dicium C.C. dia juga dicium shirley, dan kallen yes. tentui semuanya bukan dia yang inisiatif. intinya lulu belum ada ke-official-an nya ama C.C. mau dibilang kedekatan mereka tuh udah kayak apa. soalnya kalo dibilang C.C. loyal ke lulu, lulu tau nama aslinya C.C., mereka selalu bersama dkk nggak mematahkan fakta bahwa kallen juga mendukung perjuangan lulu dari awal rebellion, euphiemia (salah nulis ya? bodo amet deh) adalah cinta pertamanya lulu, shirley adalah orang pertama (di cerita) yang ciuman sama lulu, dan suzaku adalah orang yang paling lama mengenal lulu. peace. itu semua equal. hanya saja jiwa yaoi-fangirl rani nggak bisa dengan begitu saja terkontaminasi sesuatu yang belum official. sehingga suzalulu adalah pair otp rani XD 

Influence
.fic. definitely
.plot
.karakterisasi
.artwork

Fav Artwork
banyak. tapi yang jelas Sunrise. gila ya tuh sunrise ngasih teaser nggak mainmain.




YuuRam
YuurihitWolfram.jpg Yuuri hit Wolfram image by AbaraiRenji_2007
why?
MERAKA UDAH TUNANGAN SAUDARA-SAUDARA. selangkah lagi menuju pelaminan. silahkan berkata apa saja itu nggak akan merubah fakta itu. (tuh liat gambar nya. pas dilamar tuh)

conyuu?? itu seih lebih mirip anak sama bapak ya. nama yuuri kan dikasih ama conrad juga lagian. conrad apaapaan lagi. pedo emang?? udahlaah. yuuram terlalu official buat diperdebatkan.

dengan seirinnya waktu juga yuuri bakal luluh oleh cinta wolfram yang tak pernah padam. hahahahahahaa XD --ketawa serem--

mereka suit each other lagi. yuuri yang ceroboh namun deep down "strong" dan wolfram yang posesif. yeah.

Influence
.PLOT LAAAH
.karakterisasi
. fic

Fav Artwork
none


DouWata

why?
AGHVD$W%&@^THADYHK&H*^SDAH@$%^&*( SANGAT JELAS DAN TERBUKTI SAUDARA SAUDARA. watanuki itu BUTUH doumeki. YUUKO mendukung! YUUKO yang BILANG. dan lagi, ingatlah kalo yang namanya romansa itu nggak jauh jauh dari benci jadi cinta. (eheem... rani rasa ini nggak berlaku di MN) apalagii... waktu watanuki juga udah ganti mata XD tambah deeh. mereka tuh kurofai yang karakterisasi nya beda! XD muhahahaaa

himawari? dia gadis baik. dia sadar akan chemistry nya douwata dan selalu berusaha membuat mereka masuk dalam situasi dimana watanuki tidak aman dan ia harus dilindungi oleh doumeki <3 div="">

Influence
.PLOT
.karakterisasi
.fic

Fav. Artwork
CLAMP

JuuKazu



why?
rando ayamine sendiri bilang dia suka JuuKazu. period. mereka official. kazuki udah dibuat sebegitu rupanya untuk juubei. yeah --ngarep *dibunuh pake kapak*-- aww. perlu kusebutin satu-satu scenenya??  mereka childhood friend, kemudian disusul betrayal, dan juubei's loyalty, kemudian pas Divine Design arc, RED STRING pemirsa. benang merah adalah simbolisasi dari soulmate dalam kebudayaan timur? barat? entah, sepertinya duaduanya iya. dan representasi hubungan juubei dan kazuki yang benang merah itu, aah. kayaknya maksa deh kalo masih nggak percaya *wink*

Ren? ampun. kalo ban sama anak kecil sih oke. dia punya tampang pedo. kazuki?? aww. kayaknya nggak deeh. dari dia berpakaian juga keliatan gay nya --' apalagi dia sering di joke sebagai perempuan di komik dan anime. udahlaah. juubei udah cukup kok buat kazukii. 

Influence
.PLOT
.karakterisasi

Fav. Artwork
none

_______

aaaa WS$!#@FU!(HI&*YD&^HVJHG ini masih banyak banget yang aku canon in ada hikakao senru soubi ritsuka daaan banyaak lagi tapi dini ngebet banget bpengen ngeneeet aku harus giliraaan.

oh iyaa. maap ya buat beberapa pair rani memang ngasih pembanding tapi bukan maksud rani untuk menjelek-jelek kan pair itu -____-' no offense yaa people. maap buat yang suka. ini kan mere opinion rani sajaa. tolong dimaklumi. peace. 

udahan dulu yaa!! tbc!!

4 comments:

Anonymous said...

Wah saya juga suka semua pairing yaoi favoritmu. Emang mereka benar2 top. Baru nyadar kalo mereka semua dari animanga bergenre shounen. Emang akhir2 ini banyak banget animanga shounen yg nagsih hints2 yaoi ^^.

Hazel Card said...

*nglempar kunai ma shuriken bertubi-tubi, nyabetin sakabatou, nebasin shinobi gatana, nyemburin jurus api, xxxxxxxxxxxxxxx (makin sadis)*

aku mengerti perasaanmu...

Anonymous said...

Yami no Yugi X Yugi Mutou dr Yu-Gi-Oh! jg bgus lho!! Mreka itu canon!! Kyaaaaaa!!!*jejeritan gaje*

Anonymous said...

Uh keren2 dah T^T

apalagi JuuKazu :P
(udah nonton wkt mrk di hotspring, itu... *nosebleed)