Monday, March 30, 2009

hunting foto?

yeaah jadi gitu deh kan kemaren hari minggu tanggal 29 maret 2009 mesis bikin acara hunting foto gitu bareng carfreeday kaaan.. akhirnya datanglah rani menggunakan sepeda dari rumah ke sekolah nyampe sekolah rani menyapa kawan-kawan blablablaa fariz hafizh didit disa khaula etc. sembari nunggu kami main sepeda dan fotofoto. dah. terus berangkat. 

rani dkk naik mobil ijan ber 13 (udah tambah supir) dengan maksanya. --tepuk tangan-- sampe di scbd rani ditelpon niken yang ternyata berada di senayan dan kami pindah ke polda dan niken mau nyusul tapi nggak jadii TAT yaudah deh kita foto-foto lagi, ngobrol mutermuter naik sepeda muter-muter fotofoto dan kayaak gituuu terus sampe rani dkk pindah ke bunderan HI naik trans. (niat rani naik sepeda tapi sepeda rani dipinjem yaudah deeh. naik trans juga asiik :D) 

nyampe dibunderan HI kami mengulang perbuatan yang sama dengan apa yang kami lakukan di polda sampai kami semua lapar dan semua berencana untuk makan di sushi tei PI. WHAAA... bagaimana dengan sepeda ranii??? yasudahlah akhirnya semua pada masuk duluan kaan, eh ketemu chika tina mau jualan. yaudah hafizh arum ikut jualan juga, haryo pulang, rani, didit, fariz dan yudis mencari tempat dimana sepeda bisa ditinggal dengan aman. 

capek banget yaa muter-muter yang namanya tempat naro sepeda doang susah kuadrat dicari ditempet kayak gituan. OKEE. kita jalan teruuuuuuus ampe sarinah naik sepeda (in rani's case, dibonceng). aaaaah kebayang deh semuanya pada asik makan-makan dan jalanjalan dkk sedangkan rani berempat kepanasan serasa digoreng naik sepeda nggak tau kemana. eeehh rani di telpon hafizh katanya mau ke monas. oyaudah rani bilang sama yang laen tapi kita makan dulu di McD. khaula juga niatnya mau nyusul tapi kami sudah terlalu jauuh, susah kalo jalan kaki ngejer sampe sarinah. --' 

sepedanya diparkir di deket parkiran motor. puuuh ribet banget deh mau ngunciin tuh tiga sepeda (sepeda rani, hafizh dan didit) mana sepeda didit nggak ada standart lagi puh. yaudah akhirnya kita kunciin stangnya udah kayak sepeda obralan di pasar rumput. kami pun makan di McD (sebentar. cuma sebentar O____O) dan didit lapor ke garda mau ke monas.

kita nanya pak polisi deh kemonas darisitu arah mana.

yudis (rani dibonceng): pak monas kemana ya pak
pak polisi: --diem, senyumsenyum doang kayak orang apaan tau--
yudis: oh kurang tau ya pak? gitu ya makasih ya p--
pak polisi: --masih diem, tangannya nunjuk kearah depan--
rani: oh kesana pak beneran? nggak bohong kan? (siapa juga yang percaya ama instruksi orang yang cuma nunjuk tanpa berbicara sedikit pun)
pak polisi: ngapain juga gue bohong ama elu. jelek lu.
kita: O______o

gaul tuh pak polisi.

yaudah kita balik ke jalan raya kaan waaah pokoknya menantang deh pas kita lewat lampu merah gitu. ehem kita memang pengguna jalan raya yang baik ikut lampu merah (kalo nggak ikut kita tewas sih) PANAAAAAASSSS dan rani pegel banget tuh yaa namanya kalo berdiri di pijakan sepeda yang seharusnya dipake buat duduk tuh peeegel banget. nggak nyangka deh sama yang naik sepeda apalagi yang pake ngebonceng rani. oiya ngomong-ngomong yang ngebonceng rani semua dapet giliran loohh hahahaaa --nggak penting-- yahaaaahaha bikers.

udah deh akhirnya kita sampe juga dimonas YANG NGGAK KALAH PANAS. ampun deh. masuk masuk rani langsung nelpon hafizh kan eeeehh hifizh belom dimonasnya, yaudah kita janjian di kaki monas gitu. JAUUUUUHH banget serasa mana panas terik mau beli minum mencurigakan udah gitu sussaaah bener nyari tempet teduh rani dkkk ke kaki monas.

ahhh sampe situ semuanya pada ngedumel macemmacem laaah. --daritadi juga kayak gitu sih-- dari yang nggak penting sampe tugas ekonominya yudis. kameranya didit di nanet jadi kita nggak fotofoto deh disitu (memori fariz sekarat dan rani dan yudis terlalu malas menggunakan digicam kami) ah udah deh nyampe dikaki monas pas nanya hafizh dia belom sampe juga ah yaudah deh kita cabut nyari tempet adem dan kalian harus tau kalo tempet adem itu adanya di pinggiran dan posisi kami saat itu adalah DITENGAH-TENGAH (di kaki monas) kami naik sepeda lagi kesitu terus muter nyari tempet pw dan ketemu pohon kelapa.

kalian tau pohon kelapa itu kayak apa? nggak ada rindangrindangnya dan kita cuma ngadem dibayangan daun kelapa yang nunjauh diatas sana. seuprit. --' capek. panas. haus. aaahh pokoknya yang jelek-jelek ada semua deeh. (lebay) lamaaaaaa disitu. ehem akhirnya kita memutuskan untuk solat sampe ditelpon hafizh lagi yang ternyata udah ada di dalem monas. asiknyaaa.

akhirnya rani sama fariz 'muter-muter' nyari mushola naik sepeda (muter muter dimaksudkan untuk menerangkan bahwa kata-kata muter-muter disini merupkan artian dari kata muter-muter yang sebenar-benarnya alias MENYUSAHKAN DAN PEGEL) ampe mimisan tuh si fariz. kita muter 180 derajat glilingin monas dan nanya abang2 tukang foto ternyata ada di deket parkiran dan itu berarti lebih dari 90 derajat balik lagi ngiter monas dan ternyata setelah diklarifikasi masih masuk kedalem2 deket toilet umum. BAGUS. 

kita balik lagi ketempat pohon kelapa untuk menjemput yudis dan didit yang ternyata udah nggak ada akhirnya ditemukan di tempat kami nanya abangabang foto. ampun. kurang MUTERMUTER apalagi itu. bertemu dengan semuaaa... sayang kami belum solat jadi kami pisah lagi dengan mereka. sekarang sepeda hafizh udah berpulang ke yang punya jadi rani dibonceng didit dan fariz dibonceng yudis. ke mushola. 

selesai solat, pas balik ketempet tadi. ternyata....
..
..
..
..
..
..
..
..


semua sudah dijalan menuju ambas dan kami terlantar -______-'


aaaaaah. yaudah lah. eeh ternyata rani dijemput dan kami harus berpisaah. yaaahh. 
asik siih bareng tu orang tiga tapi kan lebih asiik lagi kalo bareng-bareng semua kan yaaa >3<

aah. udah deh. itu foto hunting pertama rani. semoga ntar di foto hunting yang berikutnya lebih asik. amin

No comments: