Friday, April 30, 2010

isi judul sendiri aja deh

ini mau jam 11 terus rani gelap-gelapan ngetik di komputer kayak orang buka bokep takut ketauan. sedih banget nggak? itu gara-gara adek rani kesilauan mau baca hape doang dan kamar rani sendiri aja nggak punya. ya sampe sekarang rani juga nggak pengen kamar sendiri, entar pas gede kangen. lagian rani belum perlu privasi. kamar ini aja dipake berdua tapi diisinya mungkin dalam sehari bisa nggak nyampe 2 jam di kamar kecuali bobo.

sebenernya sempet mikir mau ngisi ini blog pake bahasa inggris aja untuk seteru seterus seterusnya, tapi rani orang indonesia terus kalo semua orang indonesia nulis blog pake bahasa inggris nanti bahasa indonesia punah deh kan kesian makanya rani nulis pake bahasa indonesia aja deh............................................................... NGGAK DENG BOONG itu sebenernya baru kepikiran sama rani seiring rani ngetik tapi aslinya adalah alasan klise dan menahun: MALES dan yang baca juga paling kalo bukan orang-orang baik nan dermawan yang suka buka blog rani karena kenal atau mungkin siapa kek orang sial lagi iseng terus ketemu blog rani deh. MAAF YA yang sial bukannya maksud merusak keperawanan mata anda dengan tulisan ginian tapi sayang sekali anda tidak beruntung semoga anda dapat hoki deh abis ini. ngertikan? paling yang ngeh dan liat juga orang indonesia so aidonker lah bule juga nggak ada yang mau baca blog rani. terus? ya bodo amet kenapa rani jelasin panjang lebar adalah karena nggak ada alasan khusus. yak selesai pembukaan post kali ini mari kita tutup dengan wasiat (APASIH *marah sendiri)

tau capek nggak? tau nggak capek nular? tau nggak mood jelek nular? NULAR TAU BENER DEH. kalo disekitar mengeluarkan energi positif dan gembira kamu pasti kena tapi NIH YA ini musim sibuk stres dan banyak kegiatan dan tes dan seleksi babibubebo jadi semua orang dalam masa kepuasan marginalnya nol dan semakin minus serta capek. dan capek. apa definisi capek? apalah cari sendiri rani bukan nona tahu segalanya maaf ya. dan konklusinya adalah? jeng jeng jeng jeng rani ketularan! tidaaak sebenernya rani termasuk orang yang kena epidemi ini bukan ketularan tapi ya sebenernya rani nggak mau nularin ke orang tapi akhir-akhir ini wajah rani gampang membete deh, kayak ada gitu ya yang ngeliatin wajah rani tapi nggak apa deh usaha (hah)

terus nih ya rani mau banyak hal. tapi budget line rani tidak sampai ke indifference curve nya! abis gimana dong rani masih belum punya pekerjaan tetap yang menghasilkan uang, jadi tentu saja. dan banyak pengeluaran... dan budget line rani tidak dapat menutupi pengeluaran rani. rani terpaksa harus minta duit.

dan voila rrani kembali sepeti semula nih mau bobo aja besok kayaknya rani kering kayak jemuran abis diperes soalnya banyak banget yang harus dikerjain. dan oh! ini udah mau jam 12! bagus rani, jangan pertahankan prestasi ini.

eh? anda bule? sabar ya!




nggak ngerti yaaaaaaaaaaa? semangat deh.

No comments: