Tuesday, August 23, 2011

Tidak menarik.

Halo! Akhir-akhir ini nggak nulis karena bingung mau tulis apa. Kayaknya belum ada yang menarik. Ngomong-ngomong nulis pake kata ganti orang ketiga nggak bisa lagi deh kayaknya semenjak sekarang, soalnya nama panggilan saya berubah karena tuntutan karir. Jadi saya nggak bisa lagi menyebut nama yang saya sukai sering-sering (kasihan). Kali ini juga menulis dengan bahasa Indonesia karena orang malas baca tulisan saya yang berbahasa Inggris. Tapi nggak penting juga dibaca karena saya cuma mau curhat kayak post-post sebelumnya. Hitung-hitung kalo aja ada yang penasaran sama hidup saya sekarang kayak apa ya mereka bisa liat post ini lah walaupun pendapat saya pribadi sih baca ini juga nggak akan membantu. (mungkin sedikit)

Akhir-akhir ini saya jadi aktif menggunakan email sebagai sarana komunikasi lho. Tumben soalnya dari zaman dulu email biasanya cuma saya gunakan untuk kirim-kiriman tugas, atau... yah. Cuma kirim-kiriman tugas. Sisanya antara lain email aktivasi dari web2 lain baru deh email orang. Tapi kali ini benar-benar ber-email2an lho. Agak hardcore juga deh sekali bales saya bisa tulis sampai 3 halaman word, padahal buat esai ospek aja mau satu halaman dengan tulisan besar-besar dan spasi super jauh juga masih menghabiskan setengah kehidupan.

Akhir-akhir ini juga saya kebanyakan asumsi-asumsi padahal saya paling pantang asumsi-asumsi sebelum ngerti masalah/orang/hal atau apapun lah yang saya asumsikan, tapi namanya manusia kali ya emang hidupnya penuh asumsi jadi yaudah deh. Saya paling suka kalo asumsi biasanya asumsi saya salah, jadi setiap kali asumsi saya selalu berusaha asumsi sehancur-hancurnya realita biar yang sesungguhnya terjadi nanti tidak sehancur-hancurnya realita. Sedihnya asumsi-asumsi saya suka bikin galau, walaupun konsentrasi galaunya kecil. Ngomong-ngomong saya jadi pangling deh nulis begini, emang selama ini kalo nulis begini ya bahasanya? Kok aneh. (takdir)

Oh ya, asal tau akhirnya saya menemukan darimana suara saya bisa begini. Setelah bertahun-tahun saya kenal sama tante saya, saya baru sadar pas liburan kemarin kalo suara saya dan suaranya setipe, jadi sebagai pembelaan saya bisa bilang kalo suara saya ini memang keturunan.

Saya juga masih dalam masa adaptasi, adaptasinya macam-macam, saya belum pernah sekalipun makan di kampus saya (namanya bulan puasa) kemudian saya juga masih tidak tahu banyak tempat walaupun sudah lumayan mendengar banyak cerita hantu. Saya juga datang ke kampus pada hari minggu untuk mengerjakan tugas. Singkatnya, saya pun rasanya kembali menjadi anak kelas sepuluh yang baru di kader. Tapi tidak seperti saat kelas sepuluh dulu yang bikin buku wawancara bentuk ipod kali ini bikin nametag bentuk ipad. (no pun intended) oh ya, untuk progres monbu, saya belum berangkat kesana kok, pengumumannya Januari kalo saya tidak salah informasi.

Dan sebentar lagi akan libur. Saya bahagia. InsyaAllah saya akan mudik. Saya suka mudik. Mudik itu seru sekali lho. Karena disana asyik. Biasanya sih.

Yasudah. Mungkin akan update lagi. Tataw. Siapa tau selanjutnya ceritanya akan lebih menarik.

4 comments:

adindaz said...

kak, maksud kakak, monbu itu, monbukagakusho? kak kok sehati lagi ya.... hehehe (bener gak saya? malu nih kalo salah hehe) saya juga pingin ikutan monbu itu, mohon bimbingan kak :D

chop said...

hihihiii iya din! semangat semangat! kalo butuh bantuan hub-hub aku aja yoooo :D

adindaz said...

ngehubunginnya lewat apa nih kak ._. hehehe

chop said...

mail me: maharanikarlinach@gmail.com :)