Wednesday, December 3, 2008

REC -again- : SuzaLulu Fic

370 Days in A Year

adalah fanfic suzalulu terindah yang pernah kubaca. srsly. o___O simply lovely. dalem, indah banget. 

Summary:
On his bed by the window overlooking the invisible shadows of the sky or out in the garden bathed in sunshine, Lelouch vi Britannia counts the passing days… 320… 360… 365…(Author: Ardentus Rhapsodia)

alasanalasan mengapa anda yang dedicated dengan suzalulu harus baca:
1. (menurut rani) ini alternate ending dari R2. dan jangan salah. alternate ending ini ending terbagus dan paliiiing rani suka XDD sayang ngga bakal kejadian. too beautiful to happen.   
2. nggak OOC. ini penting banget. katakata lulu dan tindakantindakan suzaku di fic, begitu juga minor karakter di fic ini hampir ngga ada yang OOC. dan dari 'hampir' itu maksudnya terserah anda menginterpret sendiri. daann menurut rani fic ini semua karakternya fits perfectly. ga ada yang ooc.
3. nggak kayak fic2 yaoi biasa yang berorientasi ke romaaance aja, (Mind Games juga enggak, tapi itu pengecualian, karena mind games tuh SPECIAL. ichiban!!) fic ini lebih menitikberatkan lelouch's thoughts tiap hari dan harihari setelah dia bangun dari comatose nyaa.
4. nggak ketebak
5. nggak lemon, nggak lime, cuma hints sederhana yang bermakna dalam bikin yang baca nangis terharu. (rani maksudnyaa)
6. interaksi dan tanggapan lulu, ke minor karakter di fic ini tuuh bikin fic inii makin dalem dan baguuss TTwTT dimana semua hal yan merupakan 'kejahatan' lulu disini dijabarin dengaan baguuuss sekali ampe nangis bacanyaa. bagus banget.
7. nggak pendek pendek banget, tapi nggak panjang juga. pas, nggak terburuburu, nggak berteletele dan endingnya nggak nanggung. selesai baca hati puas and definitely make my day~
8. BAGUS
9. thrill. degdegaan. apalagi bagian akhir. my God...

itu 9 alasan dari SEKIAN banyak hal yang membuat rani terpesona ama nih fic.fic ini, --as i wrote before-- adalah fic suzalulu TERBAGUS yang pernah rani baca. fic ini bersetting di akhir r2, dimana lelouch koma gara2 aftermath dari perang antara kuro no kishidan ama britania. lelouch nggak jadi emperor dan suzaku nggak jadi knight. baguss deeh. buat kalian yang ngg nonton, baca ini juga nggak papa.. bagus soalnyaa. kan nggak spoiler tuh ama ending asli :D 

okeedeehh bacaa yaaa. link nyaa 370 Days In A Year 
heheee XD

No comments: