Thursday, January 15, 2009

temen dini

kalo kalian udah baca my sister's love life kalian pasti tau siapa dini. yap. dini adek rani yang famous itutuuh --boong. lebay doang-- 

seperti layaknya orang biasa, tentu dia punya temen laaah. dan salah satunya itu namanya rara. :D orang baik :) sekarang sih udah ngg satu sekolah tapi masih keep in touch tuuh.

nah, post kali ini adalah tentang percakapan antara dini dan rara. =D (perhatian: dikarenakan ini adalah percakapan dari mulut-ke-mulut bukan rani denger langsung, maaf kalo ada salah dalam pemilihan kalimat)


--
(situasi: rara dan dini sedang ngobrol kantin. si rara masih pacaran ama rizal. waktu: masih kelas 6)

RA: eh din, tau nggak? gue tuh kalo udah suka ma orang, nggak peduli dia mau cakep kek, jelek kek, gue teteep suka!!
DI: ho ya?? --minum es teh--
RA: ho oh
DI: biarpun dia buta??
RA: iyaaa
DI: biarpun dia idiot??
RA: iyaaaa
DI: --es teh nya udah abis dan plastiknya dia uwel2in jadi kayak apaan tau-- biarpun rizal kayak GINI?? --nunjuk plastik es tehnya--
RA: iye dah biarpun dia kayak gitu gue tetep suka ma dia.
DI: biarpun dia wajahnya mirip lucky?? (lucky: tmen sekelas dini dan rara waktu itu. gue inget dia pernah ngerayain ulang taun di McD. hahahahaaa)
RA: ... (mikir)
DI: ... (antisipasi)
RA: ...gue suruh rizal operasi plastik dulu. baru gue suka.

---

ckckckkk. itulah guys. tampang sangat menentukan. ada istilah dari mata jatuh ke hati --ato dari perut naik ke hati?? bisa juga kayaknya-- hahahahaaa. ngg laahh. canda.

dini nyeritain ini semalem, waktu rani cerita ngobrol2 ttg E.L.F ama yamada yang sekarang (si dini napsu banget tuh cerita ttg si yama yang.. err.. sekarang) jadi nyambung ke kayak gituan dehhh XD 

No comments: