Sunday, November 30, 2008

my sister's love life

maa nee. sebelum rani membahas what's written above, rani akan membahas adek rani dulu.
adek rani perempuan, namanya Andini Karlina Khoirunissa, 12 tahun orang yang seru dan gila (ini opini rani, gatau deh opini publik XD) sekarang dia kelas 7, smp. wajahnya ngeselin tapi baiikk TTwTT (kebahagiaan seorang kakak adalah punya adek macem dia --seriously-- although itu cuma kepikiran di momenmomen tertentu aja siihh) 

and contrary to rani's believe,, adek rani orang yang famous. DAN banyak yang naksir. inilah yang membuat repot sang kakak dan keluarga. 

sejak zaman dahulu kala,, ada berbagai kasus bocah2 yang naksir adek rani melakukan berbagai attempt, namun tak berhasil. SECARA kakaknya si dini itu adalah RANI si virus yang selalu mempengaruhi adeknya ke arah yang baik --boong besar-- sehingga adek rani itu selalu menolak dengan tegas dan dingin.

 "maaf ya tapi gue ga suka ama lo" ato "sorry ya, gue ga minat pacaran" ato berbagai macam kalimat2 laiinn dilontarkan berKALIKALI dari bibir adek rani YANG baru memegang ijazah SD itu. 

trademark wajah dini, adalah wajahnya yang ngajak berantem. BENERAN. ato bisa dibilang wajahnya nyolot --rani juga, orang2 bilang-- sehingga pas awal2 ketemu orang tak jarang orang2 merasa 'ih ni anak nyolot banget sih' dan kawankawan. tapi adek rani orang baik kookk!! gimanaa yaa.. ini lah yang biasa disebut "dont judge a book by it's cover" ato cukup "jangan ngeliat orang dari wajah" hahaaa tapi adek rani supel jadi temennya banyak. 

yang cukup berkesan dari sekian banyak kasus itu waktu ada yang nyatronin rumah, neror telepon rumah,, neror hape nya dini,, dan pake nyebar2 gosip kalo dia pacaran sama dini. karena rani memang kakak yang baik dan perhatian -whoek- cerita dini passti di dengerin. hohooo. ngakak deh tiap denger cerita dia. abisaann!! wajah dan suaranya tuh desperate plus motion2 ga jelas yang kocak abiiss,, dan yang dia ceritain itu adalah attempt2 bocah yang unbelieveably stupid buat nge-court dini. plis deh XD   

barubaru masuk smp ini,, dia udah digosipin ditaksir ma orang dari seangkatan ampe diincer kakak kelas. ckckk.

PADAHAL opini rani : cantik sih biasa aja, ga heboh2 amet. (yamada ryosuke pas di Ultra Music Power PV aja masih cakepan daripada dia. daan yamada adalah cowok tulen.) langsing juga nggak, body nya biasa, terkesan flat-chested malah. rambut juga ga mengkilap ato ultra lurus kayak di iklan sampo. tinggi average, pinter sih pinter tapi ga lebay gitu pinternya. intinya biasa aja.

jadi digressed kaann. phew. 

yang mau rani ceritain adaalaah, kejadian adek rani yang ditembak lewat sms jam 12 malem yang lalu. semalem rani dini tidur dikamar papa mama without special reason. dan TENGAH MALEM PAS --jam hape dini-- ada sms yang membangunkan dini dan papa. isinya:

Ini no'a Andhini y? Klo iya w mw ucpin s'suatu ke lw:
Lw sbnr'a dah kenal w blm? Klo dah/blm w mw blang ke lw:
W ska/cinta sma lw, lw dah pnya pcr blm? Tolong d'respon permintaan w. Bsk klo lw bsket, lw tnggu di gang smping pop ice jam 9.00 pagi, klo lw msl'a nerima w jdi pcr lw, lw lgsng blang ke w. Klo msl'a nggk lw lgsng blang ke w jga. Tolong jgn ksh tw sypa2, jgn ksh tw tmn lw ga. Klo msl'a mw ketemuan ma w lw hrs sendiri. W ank 7f. Please jgn ksh tw sypa2, krna ini rahasia kta brdua. W tnggu bsk jam 9. Jgn d'hps!

one word. EEEEWWWW XP (and 'EEEEWWWW XP' is not even a word)
--note kalo siapapun orang yang ngesms ini adalah orang yang ngg bisa menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan efektif--

karena lack of sleep dan adek rani males banget ama sms yang beginian, lagsung dicuekin ma dia. tidur lagi. TAPI. tu orang ngotot and sms lagii yang kurang lebih isinya gini "din plis jadi pacar gue gue sayang banget ama lo ntar lo gue anter pulang, dan blablablaa"

dini yang keseeeeeelll bangeeet waktu tidurnya diganggu, lagsung naik pitam lalu nulis:

Gw g suka sama lo, gw g butuh cinta lo, dan gw g mau lo anter plg. Skrg lo g usah sms gw lg. karna lo ganggu!

mampus tu orang. kalo si dini udah kesel kan ngomongnya udah ga pake otak tapi pake jidat doang jadi pasti yang keluar pedes.  

orang ittutuuh bales lagi.

Yawda it sh tsrh lo! W TRIK OMONGAN GW ASAL LO TAU YA, GW BENCI AMA LO! INGET ITU!

terus dengan singkatnya dini jawab:

Bodo.

dan dia pun tidur dengan tenang.

paginyaa,, tu orang ngesms lagi:

Andhini srry y td mlm w slh ngrm sms hrs'a w ngrm k andini nak 216, trz klo smpng gang pop ice tu dket 216, trz w mw nlis 73 malah jdi 7f, skali lgi srry bkin lw jdi mrh2!

ppfffttt. like she's gonna buy that lie. dini tuh tau ya, disamping 216 mana ada pop ice. alesan. yawdah, kan si dini nanya ama kami (baca: mama papa rani) setelah nyeritain sms2 diatas dengan seru,, dia harus bales apa. dengan advice rani yang hebat ditambah ceramah papa yang ga penting, akhirnya dini jawab:

syukur deh lo salah orang. soalnya gw g enak juga marah2 ama lo tadi malem.

phewww. abis perkara. ini baru satu orang. bayangin dong dari dulu sms kayak ginian dateng silih berganti dengan berbagai style yang ga kalah norak. capek banget jadi adek rani. ckckk. 

yaahh cuma itu doang sih yang mau ceritain. ABIS!!! tadi pagi ceritanya hilarious banget XD ampe ngakak. rasanya sayang aja nggak masuk di blog rani :D

No comments: