Monday, November 10, 2008

RECOMMENDATION: LL fic

kalau anda yang sedang membaca ini menyukai LxL (fandom: DeathNote) sudahkah anda membaca "Mind Games"?

-kata-katanya kayak iklan di TV XD-

heeeh!! kalo beluuum,, haarus baca! harus harus haruuus!! itu adalah fic LL yang paling bagus sepanjang masa sejagat raya se alam semesta yang pernah rani baca!! hem. coret yang tadi. mungkin Mind Games adalah fanfic terbagus yang sepanjang masa sejagat raya se alam semesta yang pernah rani baca. whooaaa.

summary:
Yagami Raito telah mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi dari menggunakan Death Note, tapi terborgol bersama 'sugar reliant insomniac' tidak termasuk di kemungkinan-kemungkinan tersebut. (Author: Wild-Filly)

alasan kenapa rani anggep bagus:
1. ga ada yang OOC
2. ga LEMON -maap buat yang suka-
3. ceritanya bersetting time skip light baik dan semua nya match perfectly dengan cerita asli tanpa merubah apapun.
4. Thrill
5. ga ketebak
6. BAGUS banget
7. ending yang indah sekali. TTwTT seriously. rani bukan lah tipe orang yang menyukai hal2 yang cheesy, dan fic ini bener bener ending nya baguusss!! pas banget ama taste rani. rani juga yakin pasti pas juga buat taste smua orang :D -except kalian bukan pendukung LL, then go away-
8. fic ini bener bener nambah vocab. whoaa. dan ini bener2 ++ dari fic ini karena kita GA buang2 waktu bacanya. nambah ilmu.
9. biarpun ni cerita serius, sentuhan humornya yang -suprisingly- cerdas banget --secara, L dan Light yang ng-joke, oh puuhleeease-- ga berenti bikin ketawa. kocak banget dan sekali lagi, ga OOC.

fic ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, terdiri dari 13 chapter dan 1 epilog (14 jumlahnya) 

percaya deh. ga nyesel bacanya. mungkin buat orang yang suka Uke!Light dan Seme!L ga begitu hobi. tapi fic ni ga buruk. buat kalian yang ga suka yaoi pun bisa baca karena relationshipnya LL bukan main cerita disini. temen rani -cowo- baca ini, bilang kok! "menarik, bagus, seru" dan dia bukan orang yang suka yaoi!!
jadi,, buat kalian yang belum bacaa, klik MindGames. baca yaa!!! XDD

No comments: