Thursday, November 6, 2008

muaaah. ini hari? kamis. oh. oke.
hmm,, bisa dibilang ini entri pertama rani yang official. anggaplah yang sebelumnya sekedar(?) intermezzo. --ketauan deh ancurnya bahasa inggris rani--

nah! pertama-tama, akan saya konfirmasikan bahwa entri ini sekedar untuk membuang-buang waktu. jujur aja. rani besok akan ulangan matematika. whoaaa matematika. siapa sih yang bikin matematika complicated kayak gini?? bukannya rani benci matematika, tapi matematika itu adalah pelajaran yang bisa jago dengan banyak ngerjain soal. dan saya bukan orang yang hobi ngerjain soal ya, thank you. apalagi dengan kemampuan matematika rani yang paspasann,, waaah. tembok remedial udah keliatan tuuuhh!!! :D hahahaha --payah si rani--

dan KARENA rani terlalu sayang dengan diri sendiri, jadi rani memutuskan untuk beristirahat setelah mengerjakan 2 latihan soal yang bahkan tidak menghabiskan waktu 10 menit.

okee, mungkin ga sepuluh menit juga sih, soalnya rani ngerjain sambil ngeneet XDDD --jangan ditiru ya. ini sesat-- mungkin 15 menit ato etcetc lah. rani ga liat jam.



anda yang membaca kata-kata diatas akan berpikir:

1. "...ni anak gatau diri banget ya. uda tau ga bisa bukannya belajaarr.. " (nyrempetnyerempet dikit mungkin)

ato

2. "...ckckckk. kasian anak ini. di stress kebanyakan belajaar..."

ato

3. "...whoaa!! sama dong kayak guee!!.."

dan berbagai kemungkinan yang lain.


ANYWAYS

hari ini rani pelajaran pertama adalah sosiologi! yaaaayy!!! -hepi-

kenapa rani senang?

mungkin kalian memang ga penasaran ato pengen tau karena emang ga penting dan ga ada hubungannya, tapi rani tetep nulis alasan rani senang sosiologi (hari ini). so those who doesn't care, just skip. hahaaa.

okay. kalo sosiologii, itu berarti "NONTON" yeaah!!

--tk banget deeh--

memang tk banget, tapi jangan salahkan saya. waktu saya menonton tv harus dipangkas habis sejak saya masuk sma 8. hahahaaa.

biarpun filmnya film jadul.

hari ini, kami nonton jurassic park. film yang kami tonton sebelumnya adalah lion king yang pertama dan daun di atas bantal yang ga selesai ditonton. tentu saja hari ini ga selesai filmnya. kami harus menunggu besok.

eeeh, pelajaran kedua, pkn, X.D yang bahagia nonton lagiii!! XDDD kali ini tentang kejahatan komunisme di unisoviet. whoaaah. lumayan menghibuur,, walopun ga termasuk di interest saya. hahaaa.

laluu geo!! geo presentasi!! yes!! yang presentasi bukan rani, karena itu ini adalah kesempatan yang bagus buat slacking off. :)

begitu juga agama. presentasi :D agama tuh seru juga ya. pengetahuanku bertambah. --yang lain juga menambah ilmu pengetahuan kokk--


daaaan


JENGJENGJEEEENNGG


rani tadi sore tf bio.

eiitss,, tapi tf bio ini "MAGIC"

soalnya,, pas tf bio tadi rani tiba2 dapet vision secara tibatiba kayak di komikkomik.

"REMEDREMEDREMEDREMEDREMED." begitulah visionnya.


intinya, tf bio tadi tuh SURAM. salah. tapi SURAM.

there.

rani doubt tuh bakal banyak yang selamat dari jurang remed biologi di kelas X.D rani yang tercinta. 

etc etcetcc.


muaaah panjang juga yah. bleeh.

yaudahlah. buat kali ini udahan deh. ntar rani matematika remed lagii deeh. aaahh. mogamoga aja nggak deh. farewell.
dengdengdengg!!!

No comments: