Saturday, November 28, 2009

idul adha kemarin

ini hari sabtu. alhamdulillah. ini masih hari sabtu. idul adha kemarin seru baaanget looh :B jadi ya karena rani pencerita yang jelek jadi sebenernya kalo dibaca orang pasti mikir "apa sih seru apanya" gitu tapi.. yasudah. gitu.

rani datang. sapinya lagi di sembelih. darahnya pun banyak dan kepalanya sudah disembelih pun masih bergerak. hebat ya, sapi. rani ke sekolah naik sepeda dan bawa timbangan. terus rani hem. lupa. rani nimbang daging. sama ngiket kantong plastik. asyik banget loh. 2012 nya juga kooperatif seneng deh haha. terus rani ngeluarin tulang kambing dari plastik daging kambing. teruuus rani sama noni sama gina nyuci timbangan. terus rani noni sama dini nyuci pisau dan besihin sedikit sampah di lapangan. banyak daging dan darah sisaan. tapi nggak ada kucing keliaran di sekitar situ. kenapa ya. kucing kan suka daging. dulu pas sepupu rani tangannya kena pagar dan lemak-lemak dari tangannya bercucuran bersama darah, banyak kucing yang sliweran karena tergoda nyicip (kayaknya sih) tapi sekarang nggak. mungkin mereka tahu diri. atau mereka memang nggak doyan daging sapi atau daging kambing.

yang ikhwan solat jumat, dan yang akhwat main. terus rani gagal. dan rani beserta muthi, hani, ubit dan kak gadis berpose serohis mungkin tapi unik. sayang rani nggak punya fotonya. abis itu 2012 berkomentar. terus katanya seru. alhamdulillah. rani juga ngerasa loh (pede) tapi sebentar banget ikhwan solat jumat. kami jadi cepet-cepet selesai deh ngobrol-ngobrolnya. habis solat makan. terus main. abis main foto sama spanduk. tapi ada yang ketinggalan. aww. terus kami eval. dan pulang.

nah. kan. nggak seru kan kalo rani ceritain. tapi itu seru banget. tahun lalu juga seru, tapi tahun ini ternyata lebih seru dari tahun kemarin.

dan idul adhanya sukses loh uhuy.

nah sekarang seharusnya rani belajar. tapi rani belum belajar sama sekali. padahal rani bangun lumayan pagi loh. jam tujuh. tapi jam delapan-an udah capek terus tidur lagi. yah percuma deh. terus karena hp rani rusak nggak bisa baca fic.. dan rani harus minjem hp adek rani.. dan adek rani pergi les, yang kemudian disambung paskib. yah. sebel kan. rani nggak baca-baca deh. nah. tapi seharusnya rani belajar. dan rani malah sebel karena nggak baca fic. itu berarti jelek. tapi nggak apa-apa.

kenapa?

karena ini hari sabtu.

No comments: