Tuesday, February 16, 2010

random post

aah. sakit. rani sakit lagi. sejak kapan rani gampang sakit itu misteri. nggak tau perasaan rani pas kelas X nggak pernah absen sakit deh lah terus kenapa sekarang berubah. yeh yaudah deh. capek deh, sakit. makanan nggak terasa enak, pusing. tapi rani juga pernah pengen sakit. waktu itu sekolah mencekik rani rani mau lari. mau sakit. sekarang rani sakit rani malah ungrateful. gini nih. payah.

put that aside. nah. minggu kemarin banyak yang terjadi. pertama kompek. itu rani ceritain secara eksklusif disini. nah. sisanya rani nggak begitu inget. tapi rani belajar. bener deh. kadang seneng juga sih kalo nyadar selalu ada yang bisa dipelajarin dari segala hal tapi.. entahlah.

inget nggak beberapa pekan lalu rani mendeskripsikan diri rani sebagai alien? (berasa banget pada baca nggak) bukan rani bukan ansos. eh. mungkin rani ansos, siapa yang tau. kayaknya rani bingung kemana tulisan ini akan berjalan.. tapi.. yasudah. apa yang membuat seorang alien berbeda?

entahlah. ngomong-ngomong, rani tadi mimpi yang rather.. disturbing. rani makan tangan adek rani. sebelumnya ada restoran dengan kare yang sangat enak. sebelumnya lagi rani foto-foto. setelahnya ada sesuatu yang berhubungan dengan agama apa gitu.. kemudian setelahnya rani ingat ada bis, dan ada salah seorang teman yang makan tangan juga. rani liat, dan rani mual. wuek. sepertinya kondisi rani yang sakit membuat pikiran jadi sakit juga..

rani sering mikir bakal mati.. pas lagi jalan pulang kerumah, naik sepeda, sakit, pas lagi disekolah, pas lagi luang, pas lagi sibuk.. mm. dan mikirnya macem-macem. kadang rani mikir kalo mati sekarang, mayatnya nggak ketauan mamapapa dong. eh, tapi kan aku ada kartu pelajar. mungkin pas aku mati orang-orang ngobrak-ngabrik tas terus nemu kartu pelajar, ngubungin sekolah terus sekolah deh yang ngubungin keluarga. atau kalo mati sekarang keren juga kali ya.. jarang-jarang orang mati mendadak pas jalan kaki.. bisa masuk berita terus tenar. atau banyak. tapi jahat nggak rani, kalo rani tau mau mati tapi rani nggak nyiapin apa-apa padahal tau punya Tuhan dan tau siksanya pedih buat orang-orang yang jahat? rani baca kalo itu adalah 1 dari 10 sebab mungkin doa nggak dikabulkan, itu tuh, tau ada neraka tapi nggak berusaha menjauhkan diri. apa rani termasuk nggak menjauhkan diri?

ngomong-ngomong kemarin rani punya percakapan yang seru. hahahah.

No comments: