Saturday, May 8, 2010

wut

jangan pedulikan post ini. mau ngecek tanggal.








tadi nya mau nulis itu aja, tapi rani tambahin ah.

jadi. hari ini rani sadar sesuatu yang rani tau dari lama tapi baru ngeh. LAGI. ya. itu adalah keingintahuan rani yang payah. dan keacuhan rani yang parah. waw. ternyata yang tadi itu ber-rima! dan sebenarnya sama saja sih, keduanya itu.

dan yang kedua adalah... ternyata yang orang omongin ke rani itu banyak banget ya maksudnya! mungkin ini efek keacuhan rani, kadang rani nggak fokus dalam percakapan yang rani buat sendiri, sampe-sampe maksud terselubungnya baru rani sadar beberapa jam atau mungkin beberapa hari setelah diomongin gitu. ternyata oh ternyata! kalo rani nyadar maksudnya lebih cepet kan rani bisa ngasih feedback yang lebih bagus! ya nggak. apa ini kesalahan ini terletak pada penggunaan bahasa indonesia yang buruk? kayaknya itu cuma berlaku di rani.. dan...... maksudnya jelas sekali rani harusnya tau, apalagi kalo itu sumbernya rani sendiri, kan? bodo amet ah.

terus yang baru lagi nih. besok kan seleksi. sekarang? rani ngenet. tidak tersentuh sedikitpun pelajaran yang harus rani kuasai besok. apakah ini pertanda bahwa perjalanan rani berhenti sampai disini? atau tidak? emang biasanya rani belajarnya dengan pendekatan kalong sih namun karena alhamdulillah ternyata mama rani pulang.... PASTI deh kena marah kalo belajar malem malem.

ya oke. ngomong-ngomong tadi.... nggak jadi deh. sebenernya rani minder lumayan. mungkin. atau itu cuma pemaksaan di part rani supaya menghindari rasa sombong akut? atau mungkin rani pikir ini adalah kondisi wajar untuk minder jadi rani minder? mungkin juga. entahlah. di kepala rani banyak suara.

No comments: