Wednesday, May 19, 2010

Touhou - Bad Apple!

Kenapa rani baru nemu sekarang adalah merupakan kekurangberuntungan karena ini udah jadul terus rani baru NONTON dan INI KEREN.

Bukan soal lagu, oke lagu catchy tapi ANIMASI nya itu loh mati deh rani pengen bisa bikin parah................................................. PENGEN BANGET BISA BIKIIIN UUWW keren apalagi yang stopmotion itu lebih gila lagi yang bikin ya. Tapi yang rani kasih link ini aja ya udah lumayan keren kok stop motionnya cari sendiri aja.


AAAHH parah keren banget suka banget TRANSISINYA TUH AMPUN mencekik tenggorokan banget deh dari apel nya dilempar Reimu ditangkep Marisa terus apelnya berubah jadi patchouli lah, pas pisaunya Sakuya berubah jadi sayap Flandre AAAAAAAAAAAAAAAAA senyumnya itu menggugah IMAN TAU NGGAK (teriak), terus pas dari detik-detik menjelang menit ke-2 sampai awal menit ke-2 ITU KEREN sampai sabetannya Momiji (bener momiji kan ya #radanggakyakin). HHHUUUFF.

TERUS SUWAKONYA LANGSING! SUKA! (APESI)

pas bagian Yukari-Tenshi itu juga! AAAAAA pas jatuh ke air itu buihnya jadi kelopak SAKURA maygat dan ini yang bikin rusak pita suara: PAS TANGAN REIMU SAMA MARISA JADI YIN-YANG ITU AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

pokoknya itu keren banget ya kalo rani harus nulis semua bagian keren berarti 1 PV rani jabarin gitu terus nggak hafal orangnya banyak banget (maklum newbie EHEH) pokoknya transisi-transisinya itu keren. keren. menakjubkan. aduh kurang perbendaharaan kata nih rani. awesome. impressive. dashing. marvelous. amazing. apakek bahasa inggris rani nggak keren. deh pokoknya itu deh.

sampai sejauh ini dari semua PV Touhou yang rani tonton belum ada yang lebih bagus dari pada ini. UU keren.

No comments: