Monday, June 7, 2010

ternyata malas juga baik. sepertinya.

rani susulan.................... jadi berperasaan kurang enak nih. Nggak tau deh kenapa. Mungkin karena lagi nggak stabil kali ya mood rani kebanyakan nonton. Apa kebanyakan belajar? Nggak mungkin.... nggak ada istilahnya kebanyakan belajar. Malas itu susah dihilangkan.. tapi rasanya malas itu penting sekali untuk dimiliki. Membuat orang lebih... manusiawilah. Kalo nggak males mending jadi robot aja deh kerja aja terus 24/7. Bukannya bilang "Jangan jadi rajin" ya tapi berleha-leha itu sangat penting. Atau seenggaknya bagi rani.

"Boleh nggak rani jadi orang malas yang bisa menaklukan dunia?"

Selama ini orang selalu terkenal karena ia gigih dan tekun dan rajin dan tidak pernah menyerah. Apa nggak ada sesuatu yang lain, yang membuat orang itu lebih daripada orang lain? Ada nggak ya? Apa ya tapi? Adakah faktor X yang bisa membuat orang mampu melakukan sesuatu atau apapun tetapi tidak menghilangkan faktor kemalasan? Hmm.

Tapi tunggu dulu.

Mungkin rani baru akan bisa menemukan wujud faktor X ini setelah rani berpikir dan meneliti dan gigih dan tekun dan rajin di tengah-tengah pencarian rani dalam mendukung sifat malas rani.

Ironi ya.

Dikit.

Karena.... kayaknya semua orang juga melakukan berbagai macam hal karena didukung oleh faktor kemalasan deh. Atau untuk mendukung kemalasan dia.

Berarti yang rani tulis di paragraf awal-awal itu rani ralat.

Selama ini orang selalu terkenal bukan karena ia gigih dan tekun dan rajin dan tidak pernah menyerah, tapi karena ia malas, jadi ia harus gigih dan tekun dan rajin dan tidak pernah menyerah deh.

Kan?

Berarti pertanyaan rani:

"Boleh nggak rani jadi orang malas yang menaklukan dunia?"

Terjawab.

Asyik. Sekarang kalo udah tau sisi baik dari kemalasan, rani jadi bisa bermalas-malasan tanpa merasa tidak enak hati deh.
















Kedengaran begitu salah dalam berbagai arti, anda sampai bingung harus mulai membenarkan darimana? Tentu saja. Karena..... inilah yang pantas dikategorikan ke dalam Insane Troll Logic. Dan jangan khawatir, rani sengaja kok.

2 comments:

arutaki said...

leha leha menarik kok..

chop said...

menarik ya. mau rani jadikan hobi baru.