Friday, June 18, 2010

warna saat ini

Image and video hosting by TinyPic
(c) rani. Kali ini rani nggak nyolong.

Um, Um, what kind of color is "now"?
Smile White? Tear Blue?
When you try mixing them
...
Everyday is a dream born entirely from a paintbrush
It's art! It's an explosion! Burn, burn, burn!
...
Sketch Switch -Hidamari Sketch

Memikirkan masa depan itu ya, bukan keahlian rani. rani juga nggak berusaha supaya rani jadi ahli. Mungkin nggak ahli lebih bagus. Nggak papa, kan biar hidup cuma sementara kalo hari-hari rani dibayang-bayangi hal yang nggak pasti nanti jangan-jangan malah jadi nggak seru lagi. Katanya kalo nggak punya tujuan nggak terlalu bagus ya, kayak, punya setoples kacang tapi nggak dimakan. Tapi biar gitu juga lebih gampang di tulis kan ya, aslinya juga susah nyari tujuan. Tujuan yang melampaui kesadaran bahwa manusia bakal mati. Tapi sampai ke tujuan juga bukan berarti berhasil kan ya? Sampai ke tujuan itu kan, anggaplah, hadiah. Yang berharga itu kan perjalanannya. Usahanya, ya. Jadi yang penting setiap hari dan setiap waktu dihabiskan dengan maksimal mungkin dengan begitu kita juga dapet hadiah. Dan siapa tau, dari semua hadiah--dari semua tujuan yang bisa dipikirkan seseorang--hadiah yang di dapet lebih mengejutkan dan menakjubkan. Ya, ya? Tapi sampe saat ini rani juga sepertinya, belum menghabiskan waktu dengan maksimal, berusaha dengan senang hati ataupun melakukan perjalanan dengan baik. Jadi sebenernya sama aja boong. Ini juga rani ngomongin apa ya nggak ngerti juga. Sebenernya rani mau nulis lawakan juga sekali-kali ya tapi laper nih rani juga nggak bakat lawak kayaknya, rani juga nggak berusaha supaya rani jadi jago. Jadi kalo diambil konklusinya berdasarkan premis rani sebelumnya, sebenernya tingkat keinginan rani untuk memikirkan masa depan itu sama dengan tingkat keinginan rani untuk melawak. Nggak deng tapi nggak tau deh sebenernya kayaknya salah banget ya yaudah deh diem aja.


"Everyday is a dream born entirely from a paintbrush, It's art! It's an explosion!"




p.s. Nggak tau ya ada apa. Tapi semua orang berubah jadi lovable. Jadi sayang semua orang. Makasih ya orang-orang, kalian orang-orang baik semoga dipelihara terus kebaikannya dan dilimpahkan kebaikan yang banyak juga sama Yang Maha Baik.
p.p.s. karena semua susulan PKN anak OSN jelek, mereka di suruh membuat makalah tentang hukum internasional. Brb tenggelam ngapung di laut mati.

No comments: