Saturday, October 29, 2011

Sekelebat Info

Jadi belum lama ini ada eks-temen BTA yang jadi temen sejurusan saya sekarang, bertanya kenapa saya tidak menggunakan nama saya lagi sebagai kata ganti orang pertama saat ngobrol.

Pertama ya teman-teman, saya terharu dan kaget juga ada teman saya yang nanya begitu, berarti ada treat dari diri saya yang diinget orang hihihi (padahal di keluarga saya sih ngomong begitu biasa aja) tapi yaudah. Saya bilang kalau saya membiasakan diri untuk menggunakan kata ganti orang pertama (aku) karena di jurusan saya, saya tidak dikenal dengan nama saya yang sebelumnya dikenal orang-orang yang kenal saya (Rani) tapi dengan nama yang lain/nama orientasi (Harlin). Saya rasa sih ini supaya terhindar dari adanya nama panggilan yang sama, dan kalau saya masih menggunakan nama saya dan bukan kata ganti orang pertama dalam percakapan, nanti teman-teman saya yang harus mengenal saya dengan nama orientasi saya jadi bingung kaaan.

Kemudian ada juga yang bilang kalau mereka lebih suka nama orientasi saya dari pada nama panggilan yang yang beneran. Entah harus bersyukur atau tersinggung. Tapi yasudalah ya. Preference kan urusan orang.

Saya mau cerita banyak tapi yang diceritakan ini banyak yang saya mau ceritakan masih rahasia perusahaan (dan kayaknya bakal terus jadi rahasia perusahaan, mungkin) tapi ada yang menarik banget deh. Saya kan akhirnya punya temen pulang bareng lagi nih, jadi kami sering pergi dan pulang bersama. Beberapa kali ketika kami sedang bercerita tentang sesuatu yang seharusnya (semacam) rahasia perusahaan entah kenapa ada saja senior yang ternyata tak sengaja ada disana. Entah memang kami apes atau bagaimana entahlah. Dengan hari ini, sudah sekitar 4 kali kejadiannya. Menurut saya sih itu lumayan banyak juga, soalnya kejadiannya selain di kereta dan stasiun, adalah di toilet rektorat dan di tengah hutan. Kemungkinan untuk ketemu orang yang dikenal di toilet rektorat dan di tengah hutan yang ternyata adalah senior?

Ngomong-ngomong, minggu depan UTS lho.

4 comments:

Ginger Gina said...

Kok jadi Harlin sih Ran? hahaaa ah kangen deh sama Rani :""")

chop said...

Kan Maharani Karlina CH Gin :''D kreatif kan kakaknya bikin nama (eya) AKU JUGA KANGEN GINAAAA X* muah muah

klaravirencia said...

Iya Raniiii, cara Rani manggil diri sendiri pake nama itu khas banget. Terus sekarang gaya nulis Rani berubah, rasanya kayak ada yang ganjel gimana gitu, buat aku ya. Aku jadi lebih suka kalau Rani nulis dalam bahasa inggris aja hehe (tidak bermaksud meng-offense) (beneran) (semoga tidak terkesan begitu)

chop said...

Jangan khawatir ya Ren ngg offended kok karena rani juga ngerasa. Rasanya nulis blog kayak nulis essay tugas pelajaran huhuhu. Tapi makasih! rani jadi semakin yakin nulis pake bahasa Inggris aja hahahah