Sunday, March 14, 2010

di alpus, kemarin, lomba.

wawawawa bingung deh mulai darimana. kemarin kan rani aya romy nashir ardi pras hanifi wian insan alida hendri dan sarah ikut olimpiade di alpus yo, itu seru! biarpun pulang sore, dan rani nggak dapet uang. ini berkat temen-temen rani yang lain pulang bawa uang dan dapet medali dan wajahnya bahagia :D ahay asyiknya. ups spoiled deh yah nggak apa rani ceritain.

jadi kita pergi. naik mobil. brmmm brmmm gitu terus ke alpus deh. nyampe sana kami.. yah ngobrol-ngobrol nggak jelas selagi sambutan dan mengerjakan soal. nah. saat mengerjakan soal wajah rani mungkin terpelintir sangking nggak belajarnya, aya bergumam soal kesusahannya dan romy terang benderang karena soalnya sama banget kayak yang dia udah baca. bagus romy! gutgut. sisanya... kelompok biologi bicara tentang 100 soalnya yang gila dan susah dan susah dan nggak bakal menang, kelompok kimia.. gitu deh fisika dan matematika kayaknya oke. nah, ketika yang lain ngobrolin soal (gini nih rajin) rani aya sarah dan alida curhat tentang soalnya terus bersiap-siap party bareng pas abis pengumuman mengingat we are so not finalist, terus makan terus solat dan naik keatas nunggu pengumuman.

ngaret gilagilaan (boong deng) tapi ngaretnya nggak boong, gilagilaannya doang. ngaretnya sejam, biasa orang indonesia, jadi kami mengisi waktu dengan ngobrolin nama bagus. ngakak? yoa. lumayan ngabisin waktu. nah abis itu pengumuman finalis, dari yang smp dulu. terus rani dalem hati "yeelah rani nggak masuk udah" terus ternyata di spoiled kalo 8 keluar semua liat di nilai yang ditempel. dalem hati kami : "AH BOONG" atau "AH MASA" gitu terus aya udah ribut "SUT dengerin dulu pengumumannya" (nada nggak sante) terus kita tungguin. matematika, kimia, biologi, fisika, ekonomi anak 8 LOLOS SEMUA! TERMASUK RANI! waw nggak nyangka, rani udah takut nggak masuk sendiri soalnya nama rani bener-bener terakhir disebutin wahaha. GAUL deh sumpah bangga banget pas ternyata semua anak 8 yang dikirim itu sapu bersih ngambil tempat di final bidang masing-masing. oh kewl...

dalam perjalanan sih rani udah mikir. "ah essay nih rani kayaknya nggak punya bintang hoki deh kalo essay." soalnya itungan ekonomi dan kurva rani paling fail. ternyata soalnya gampang. tapi rani nggak belajar ya rani isi seadanya aja. karena nggak tau nulis apa lagi rani gambar robot apa. terus bikin burung kertas. pas boleh keluar rani keluar, aya juga suram ternyata. our last hope is romy tapi dia juga pasang tampang suram. rani pede dikit sih tapi ternyata rani kurang poci-poci harapan rani hancur sama kata-katanya aya. bagus deh.

wian gambar t-virus apaan tuh, pras ketawa sambil berkata suram di depan wajah orang-orang dan ardi bete karena dia seharusnya bisa mengerjakan 7 soal dan yang dia kerjakan cuma 5. biologi? jangan tanya.
"ini bukan biologi, ini bahasa indonesia soalnya isinya karangan bebas"
quoted from sarah. intinya laporan yang kita dapatkan adalah kesuraman, (kecuali nashir tapi mungkin dia nggak enak bilangnya aduh don't worry we already know kok kamu jago uhuy) so kita cabut terus ke masjid yang kami lakukan? abis solat adalah foto-foto dan ngelawak.

rani skip deh yang nggak penting intinya:
ardi juara 3 matematika, nashir juara 1 matematika (as expected), pras juara 2 fisika, wian juara 3 kimia dan insan juara 1 kimia. ah kerennya. biologi dan ekonomi nggak dapet medali tapi kami nggak sedih karena orang-orang ini membuat bangga kami-kami yang duduk di kursi penonton. ah pokoknya seru deh. sayang sekali rani harus ciao duluan karena dijemput. dan tewas. capek. tepar. sampe atletik hari ini rani skip juga karena ketiduran.

sebenernya rani merasa bersalah sih ama bu diyah dan bu sadiah karena ekonomi nggak dapet juara.. maaf ya bu.. lain kali deh insyaAllah.. jangan jera ya bu ngirim rani romy sama aya.. padahal rani udah 4 kali ikutan lomba (3x kelompok 1x individu) tapi belum ada yang menang, nggak apa sih toh rani nggak sedih tapi jadi nggak enak nih. padahal udah dikasih kepercayaan sama guru-guru rani yang dermawan ini tapi rani belajar aja ogah-ogahan.. maaf ya bu. duh jadi curhat yak lanjut

mmn ya rani nggak bisa nyelipin foto bareng disini soalnya fotonya di insan, daan udah deh bingung mau cerita apa ya oh.

cerita adek rani aja ya udah lama nggak cerita. yo jadi dia mau potong rambut.



terus?

ya nggak ada lanjutannya sebenernya. mmm. rani bilang "nggak usah din biarin aja panjang sampe sebokong kan keren." terus dia cerita kata temen-temennya yang berambut bagus, dia rambutnya bagus. terus dia tersanjung. (lah) padahal kalo kata rani biasa aja, kadang-kadang aja bagusnya (jahat)

jadi keinget. dulu dia sempet ganti pp di fb. terus ppnya di like temennya katanya cakep. aneh? ANEH. niat banget yo ngelike pp orang, tapi nggak tau deh anak smp jaman sekarang, mungkin lagi ngetren. waktu itu dia cerita sama rani, dia nggak nyangka katanya terus cerita sambil senyum-senyum seneng. ihihihihiih. sebenernya kemarin pas lomba juga dia ikut jemput, tapi dia nggak turun, yah sayang juga padahal mau rani pamerin hahaha nggak deng. penasaran yaa sama adek rani hahahaa nggak deh wajahnya nggak selebay yang tersirat di cerita rani kok biasa aja. nih bonus, dari sekian banyak pos tentang dia nggak pernah rani kasih fotonya kaan:

Image and video hosting by TinyPic

No comments: