Monday, August 23, 2010

kualat

Kemarin rani jatuh terjembab di lantai rumah rani sendiri karena rani nakal sama Mitton. Tau flying kick nggak? Itu, yang suka ada di filmnya Bruce Lee. Yang kurang lebih gini:



(c) google image

Nah itu. rani kan sering ya main kayak gitu di atas kasur. Kemarin kayaknya rani kelebihan gula jadi hyper gitu terus pas liat Mitton rani tanpa pikir panjang langsung mempraktekkannya. Tapi ups rani kepeleset. Kaki yang seharusnya tertekuk saat rani di udara terpeleset belum sempat rani angkat bersama badan rani. Hasilnya adalah rani jatuh. Sebenernya buat bercandaan doang, bukannya mau dikenain ke Mitton beneran, udah sering dijahilin Mitton udah biasa pasti udah lari sebelum rani mendarat deh. Jatuhnya kayak orang renang gaya bebas, pake spin sebelum jatuh. keren kan. Lumayan. Entah karena rani biasa nabrak tembok dan jatuh-jatuh, rasanya nggak sakit-sakit amat. Padahal bunyinya cukup keras sampai-sampai membuat adek rani yang ada di kamar tertawa keras-keras.

Ngomong-ngomong kemarin pagi ya hari Minggu rani mimpi makan ikan goreng. Belum lama ini rani inget lagi mimpi rani yang rani berpetualang dan menggondol suatu benda yang merupakan kawin silang antara sepeda dan tempat setrikaan (yang kayak papan surfing) dan berpikir "kalau lapar tidak apa-apa makan donat curian" dan mimpi yang rani dan teman-teman lagi camping entah dimana kemudian dari jalan muncul air bah yang membawa dinosaurus-dinosaurus, ping! rani tiba-tiba ada di taman bunga tempat yang seharusnya adalah tempat air terjun. Ada juga mimpi rani habis osn, rani mengobrol soal bagaimana kebijakan moneter jalur suku bunga mempengaruhi inflasi dan output riil, tiba-tiba ada awan jatuh seakan langit runtuh. Entah apa maksudnya.

Ah udah ah bosen.

No comments: