Monday, October 4, 2010

TADA

Ya. Pekan mid test sebenernya... adalah salah satu pekan kesukaan rani. Dari dulu. Walaupun kebanyakan dulu rani nggak sadar. Kenapa? Karena bisa pulang cepat. Bangun lebih siang sedikit.

Pekan sumatif juga oke... tapi sepertinya lebih banyak pressure dari pada mid test. Dan rani belum belajar! Yaaaa. Besok PKN dan Bahasa Jepang. Apa boleh buat. Banyak godaan. Banyak buku diskon. Mitton pun mulai sehat. Binatang di rumah rani pada bersahabat loh. Ikan di kolam dalam rumah sangat baik, mereka mendekat kalo didatengin, kalo nyemplungin kaki/tangan bakal digigitin, lucu banget. Kayak Fish Spa tapi ikannya gendut-gendut dan cuma tiga ekor. Dulu banyak. Kenapa tinggal tiga ekor? Ada lah, cerita tentang seorang mantan pembantu keluarga rani yang sudah dilabel oleh papa rani sebagai: Oon si Pencukur dan Pembunuh. Kalo dipanjangin namanya jadi: Oon si Pencukur Kumis dan Alis Mitton dan Pembunuh Ikan-ikan Papa yang Menakjubkan. Perasaan rani udah cerita. Pas kumis dan alis Mitton dicukur semua merasa itu lawak (dan rani, pada awalnya), tapi ketika lele dan ikan mas raksasa papa meninggal; papa meledak.

Terus rani mau baca Pangeran Kecil lagi. Terus rani mau belajar. Bantu do'akan rani supaya belajar ya.


"When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us."
- Helen Keller

No comments: