Sunday, May 29, 2011

CLAIMED. (sort of)

HAI. Apa kabar? Kabar rani baik lho. Alhamdulilah deh. Nggak baik kan kalo mau ujian kabar rani jelek. Semoga sampe ujian selesai juga kabar rani baik. Semoga seterus-seterusnya juga kabar rani baik. Semoga yang baca juga kabarnya selalu baik.

Hari ini TO terakhir BTA lho. InsyaAllah. Heheh. Mm terus apa ya. rani banyak ngambil foto hari ini lho. Soalnya udah terakhir nih masuknya besok-besok mungkin nggak ketemu lagi jadi rani harus punya fotonya kalo-kalo ada yang pas udah gede jadi terkenal.


Image and video hosting by TinyPic
Karen - Rani.
V stands for Victory. W stands for Winners.



Image and video hosting by TinyPic
Ajeng - Zara - Juli - Rani - Karen



Uploaded with ImageShack.us
Rani - Kak Dora - Karen



Uploaded with ImageShack.us
Kak Alia - Rani



Ada sequence foto yang bagus lho, rani sama Karen ceritanya jadi remaja frustrasi belajar. Tapi nggak rani masukin karena bakal capek. Padahal mau foto juga sama anak 8 yang BTA 8 tapi udah pada cabs sih jadi kesempatannya terlewat. Mungkin kapan-kapan. Terus mau cerita menarik deh. Tapi, karena ini belum bagian belakang dan masih bagian tengah-tengah (atau mungkin masih awal-awal), masih belum menarik ceritanya (nggak konsisten) Mm mungkin udah agak menarik sedikit tapi rasa-rasanya bakal lebih menarik kalo udah ada konklusinya deh hehehe. Kalo udah ada konklusinya, insyaAllah pelajarannya lebih banyak deh. Nanti ya, kalo rani udah menang.

Doakan kemenangan rani!

Dan semoga menang juga!



"If I'm not dead, I win."
—Vince McMahon, ESPN E:60, "Lord of the Ring"

No comments: