Monday, May 9, 2011

not-so-holiday rant

Hai! Masih berusaha menghidupkan blog nih, sebenernya bingung mau tulis apa. Abis rani belum ada liburan apa-apa sih kayaknya. Oh ya, sebelumnya rani nginep di rumah temen rani lhooo rani belum pernah nginep di rumah temen sebelum itu. Keren ya. Terus unyu gitu deh nggak nyangka aja ternyata yang diobrolin yang romantis-romantis gitu (bingung nyebut apa) iya sebenernya rani cuma denger doang abis rani nggak ada pengalaman romantis adanya yang agak horor gitu deh hahahaha eh nggak deng sebenernya ada satu. Mungkin rani ceritain kapan-kapan. Apa udah ya? Lupa deh. Oh yaa!! Itu hari yang sama dengan futsal angkatan dan jalan-jalan IPS loh! Super hectic banget, itu hari selasa terus hari senin semua orang sms "Besok ada (masukkan kegiatan) LHO!!!" terus bingung banget akhirnya rani nggak bisa nonton futsal angkatan, ikut laser tag IPS doang terus langsung cabs buat main bareng sama temen-temen smp rani! Seru loh! Kan karaokean bentar, terus rani mecahin gelas. Terus nginep di rumah orang.

Terus apa ya. Mei dari tanggal 2 rani intensif BTA, jadi nggak nganggur di rumah. Semoga rani nggak terlalu lama perlu intensif amin, terus rani tiba-tiba kangen banget sama semua orang entah kenapa deh. Akhir-akhir ini sebelum tidur, biasanya kan rani baca cerita atau buku atau fanfic ya terus mikirin itu sampe ketiduran, tapi nggak! Akhir-akhir ini entah kenapa yang keinget jadi orang-orang terus, dari temen SMP temen kelas X temen IPS temen LKS temen subsi temen OSN temen ALSA sepupu rani temen BTA sampe rani bingung karena nggak bisa tidur-tidur gara-gara kepikiran banyak padahal nggak tau juga yang dipikirin apa (galau) cie nggak cie dong

Terus... belum lama ini rani nonton opera sabun loh! Opera sabun lama, tapi ternyata dia umurnya panjang banget, lebih dari 50 tahun! Nggak ngerti itu ceritanya apa aja dan rani cuma nonton di bagian-bagian tertentu doang yang ada pasangan favorit rani yang ternyata muncul di sekitar... 400 bagian gitu dan rani baru nyampe 270an gitu deh. Masih lama banget ya..... oh ya terus seneng deh kalo buka-buka cracked.com terus nemu artikel yang bagus, waah berasa menambah pengetahuan agak terhibur juga abis lucu (mayan) tapi bagus kok cukup direkomendasikan, seenggaknya tab udah nggak meledak gara-gara buka tvtropes.org terus (udah sembuh) terus tau nggak kalo sebenernya suami sama anak sama menantu nya Marie Curie itu dapet nobel juga? Tapi mereka nggak seterkenal istri, ibu dan ibu mertua mereka, kasian................. dikit. (Udah bagus juga dapet nobel)

Oh ya ada deh yang romantis nih yang mau ceritain, (udah rani ceritain belum ya hem yaudah deh cerita aja) dulu pas kelas 5 SD rani kan pindah ya dari Semarang ke Jakarta, pas rani kasih tau (H-berapa hari gitu) ternyata temen-temen rani kayak sedih gitu (kayaknya sih) terus minta foto rani buat kenang-kenangan. Yaudah di H-1an gitu rani diem-diem ke sekolah pas mereka lagi olahraga (masih inget jadwal) buat ngasih foto rani diem-diem (biar keren pas mereka dateng tiba2 di meja udah ada foto rani kayak santa ngasih kado) tapi ternyata timing rani kurang tepat dan adanya rani malah ketemu semua orang. Akhirnya nggak jadi diem-diem pergi deh (drama gagal) sampe-sampe rani malah pidato perpisahan dulu seinget rani (unyu super pokoknya) dan ternyata, temen-temen rani hari itu pada bawa kado buat kenang-kenangan ke rani. BAIK BANGET, untung rani nggak jadi diem-diem. BANYAAK BANGET deh yang ngasih hadiah. Banyak boneka sama foto dan frame dan ucapannya baik-baik. Malah hadiah rani lebih banyak dari pada hadiah perpisahan kantor papa rani kayaknya. Sweet banget kan. Tapi bukan ini romantisnya. Sebenernya ini romantis sih tapi yang abis ini lebih romantis dikit deh. Oke terus rani pulang nih. Sebundel2 sampe tas rani nggak muat. Sampe rumah rani buka-bukain kan kadonya. Terus terharu. Sampe dari tas rani nemu benda asing.

Ada bola tenis.

Bola tenis yang rani nggak inget rani dapet dari temen rani yang ngasih hadiah kenang-kenangan.

Terus ternyata disitu ada tulisan dari pulpen, yang rani susaaah banget bacanya ya. Bingung juga kenapa ngasih bola tenis yang serabutan buat ditulis, kenapa nggak bola besbol gitu ya tapi nggak papa bola besbol kan mahal-- ya terus setelah rani berusaha baca, tau nggak itu apa?

Made in China.



boong deng. (nggak lucu) Ada pernyataan cinta disitu.



boong deng.


Nggak deh, beneran kok. Lupa persisnya apa pokoknya mirip-mirip. Semacam 'I love you' atau apa gitu. Selesai deh ceritanya. Romantis nggak? Nggak ya? Jangan marah dong (siapa yang marah)

Gitu deh. Nggak nyangka sebenernya. Di Narnia pun nggak ada orang pulang bawa bola tenis bertuliskan pernyataan cinta. Terus yaudah. Tipikal anak kelas 5 SD, yah nggak dipikirin. Bahkan rani inget nama yang ngasih pun samar-samar, nggak yakin bener apa nggak. Inget wajahnya pun nggak. Bola itu pun udah hilang entah kemana. Tapi ternyata, tanpa bola itu, atau tanpa ingatan akan siapa orang yang ngasih, rani masih inget sama pernyataan-pernyataan bola tenis ini. Mungkin sampe gede juga nggak lupa kayaknya. Mungkin. Rasanya mau terima kasih sama orang yang ngasih bola ini ke rani, soalnya dari sekian cerita romantis yang rani punya (yang bisa dibilang nyaris nggak ada) dia ngasih rani bahan menarik buat dijadiin cerita romantis. Kayaknya sekarang dia udah punya pacar dan udah lupa sama rani, semoga bahagia dan bisa punya banyak anak yang lucu-lucu.

Hmm kayaknya itu aja deh. Mungkin bagi kalian yang mau bikin pernyataan cinta bisa belajar dari cerita rani, kalo mau nulis pernyataan cinta cari tempet yang agak mudah dibaca kalo ditulisin. Oh ya, dan kalo mau menyatakan cinta, nyatakanlah sama orang yang udah dewasa ya. Yang udah ngerti cinta-cintaan. Kalo menyatakan cinta sama anak kecil kayak gitu tuh jadinya. Yang menarik terlihat payah. Yang romantis terdengar gombal. Yang sepenuh hati terasa nggak tulus.

Oke? Belajarlah dari pengalaman rani! Kalo tidak nanti menyesal! Kalo karaokean jangan terlalu semangat, bisa memecahkan gelas es teh!



Selamat berlibur! (yang liburan)

No comments: