Saturday, April 25, 2009

mimpi

rani sedang berusaha untuk membuat post yang bermutu nyo. but unfortunately, failed. -_____- aiihh sudahlah. oiya rambut Poland (aph) tuh kinda-sorta-maybe-a lil'bit kayak Kallen (CG) ya O_____o *digolok* 

pengeen siih bikin review hari ini tapi? males. kenapa? karena rani memang bukan orang yang rajin. -___-
____

sebelumnya rani pernah mimpi. hmm. kalo nggak salah dengan temanteman LKS. rani lupa ada forum LKS karena rani ada forum mesis (lho?) kemudian rani dankawankawan pergi ke sort-of mal yang belum buka lalu dengan ilegal masuk. dan rani memesan sesuatu? minuman seingat rani. di mimpi rani sih rani merasa enak. padahal kalo diingat-ingat lagi sebenernya nggak ada rasanya. enaaaaak pokoknya dipikiran rani saat itu rasa minuman itu enak. kemudian rani bertemu seorang teman rani. mmn. bukan lks deh seingat rani. lalu rani lupa.

selanjutnya yang rani ingat lagi (masih mimpi yang sama) rani dan temanteman berusaha melakukan sesuatu yang kalo rani ingat sebenarnya absurd, rani aja lupa disuruh apa. tapi rani ingat pas itu hujan, dan ada tali tambangnya, dan ada tebing nya, dan jurang? kayaknya bukan. mungkiinn semacam jalan yang terjal? entahlah. lupa. mungkin karena itu mimpi 1-3 hari yang lalu. lalu.. rani upa rani berhasil atau tidak melaksanakan sesuatu apapun itulah.

kemudian rani pergi ke mal yang sama. lalu rani mau beli minuman itu, yang enak dimimpi rani itu. tapi rani ternyata bertemu papa rani yang ternyata ada adek rani juga. dan papa rani ternyata sudah memesankan sesuatu. yasudahlah. rani pun mengurungkan niat untuk membeli minuman yang enak itu. tapi.. rasa minuman itu aneeeeh banget. yaah seenggaknya kerasa aneh dimimpi rani walaupun pada kenyataannya rani nggak ngerasa apa-apa. dan minuman itu entah kenapa beda-beda gitu loh gimana yaa jadi dalam satu gelas ada beberapa jenis cairan yang ajaibnya nggak nyampur. tuh nggak logis kaaan emang namanya juga mimpi. rani pun memutuskan untuk memasukkan sesuatu (yang dimimpi rani juga sebenernya nggak tau apa) yang rani percaya bakal buat rasanya lebih enak. namun setelah rani memasukkan itu, cairan tersebut berubah warna menjadi merah. merahnya berbedabeda tiap jenis cairan. dan di vision rani terlihat nama cairan itu berubah. entah kenapa bisa ada namanya. lalu adek rani berkata "Yuk!! kalo ayuk masukin itu, nanti cairan --pip-- berubah jadi darah!!" zzz gitu terus rani langsung O_____o' dan ternyata bener juga ada satu cairan  yang namanya berubah jadi hemohemo apalah itu nggak inget rani (bukan hemoglobin dan perasaan rani darah namanya bukan itu.. tapi namanya juga mimpi)

rani buang lah minuman itu.

yak? lanjut.

di sesi berikutnya yang rani ingat lagi rani dicelotehin sama teman rani karena sesuatu yang rani nggak tau apa. perasaan rani ada 2-3 orang gitu yang nyelotehin (baca: semacam.. marah? tapi bukan. membentak? bisa jadi.) tapi ada satu teman rani yang rani paling inget. temen rani itu kalo nggak salah dalam ingetan rani..  ada boneka hello kitty bermulut dan dia menyelotehkan sesuatu yang nggak rani ingat dan menyebutkan sesuatu entang "rani berubah menjadi sesuatu (entah binatang entah alien) yang "atas bawah hitam". entah lah. dia mengatakan hal itu seakan dia berambut putih. padahal rani ingat jelas rambut dia (baik asli ataupun di mimpi) hitam. dan 

itu deh yang rani ingat dari mimpi itu. 

rani juga pernah.. mimpi tentang.. rani pergi kesuatu tempat. kayak masjid. naik angkot. dan rani lupa. udah lama sih. terus beberapa waktu kemudian (lamaaa) sewaktu dijalan tol rani ngeliat tempat itu.

terus dimimpi rani pernah, rani yakin rani nggak kenal,  muncul anak perempuan kecil. iya pokoknya rani nggak kenal. dan muncul lagi di mimpi yang berbeda. di mimpi yang kedua rani inget kalo anak itu muncul di mimpi rani sebelumnya dan pada saat rani mimpi itu rani sadar kalo state rani lagi mimpi. hmm. yang rani inget, dimimpi kedua rani (atau pertama? nah lo) rani ketemu anak itu lagi nyasar di mal. yang rani lupa gimana prosesnya sampai dipenghujung mimpi (deket-deket mau bangun) rani ketemu goku lagi berantem sama sesuatu/seseorang. 

aiih aiih. -_______-

oiya lagi, tentang mimpi rani. kadang rani mimpinya bisa bersambung gitu kan abis solat subuh rani tidur lagi gitu kaan (emang. parah) nah kalo rani sebelum tidur lagi itu nginget nginget ending mimpi rani sebelum solat rani bisa ngelanjutiin. hmm. seinget rani. entah itu ngelanjutinnya sebenernya maksa atau emang ngelanjutin dengan sendirinya. tapi kadang juga nggak bisaa. 

asik juga sih sebenrnya bisa keinget sebagian besar mimpi tapi itu nggak enak banget kalo mimpi rani lagi jelek atau bikin mood jelek -____- aaah. pernah lo rani mimpi serem.

mimpi rani seramnya rani masih berkesan  sampai saat ini ada tiga. 

mimpi yang satu pas rani mimpi mau dimakan sama orang. GAAAAH. serem. beneran deh. padahal dimimpi itu rani lari dan ngelewatin berbagai macam jualan kayak bakso, somay gitu-gitukan tapi tu orang masiiih aja ngejer rani sampe rani masuk rumah orang yang nggak rani kenal di mimpi itu dan diusir dengan sadis biarpun rani udah berusaha buat bicara dalam bahasa inggris sama yang punya rumah. untung yan ngejer udah nggak nemu lagi rrrrrhh serem banget pokoknya. DAN KALIAN HARUS TAU APA. beberapa bulan/minggu entah rani lupa yang jelas agak lamaan gitu, rani naik bajaj. dan ternyata abang-abang bajajnya pas rani liat.... (kayaknya) ORANG YANG SAMA DENGAN DIMIMPI RANI ITU  O_____________O hororr nggak siihhh dan sepanjang rani naik bajaj itu rani dagdigdug kayak jantung kronis gitu beeeh untung rani selamat -_________- horor banget deh pokoknyaaa.

mimpi dua. mungkin buat kalian yang baca sih nggak serem. tapi percayalah. ini SANGAT SERAM. rani mimpi. rani berubah jadi chipmunk. dan adek rani juga. TAPI. adek rani berubah jado chipmunk yang RABIES. dan WAJAHNYA SEREM. dan NGUBERNGUBER rani serem banget rani dalam bentuk chipmunk dikejer ama adek rani yang rabies dan seinget rani jarak rani dengan dia itu nggak pernah lebih dari 30 cm (kayak penggaris) DAN ITU SUPER HOROR. seereeem banget. sama seremnya kayak cacingcacing mutan pembunuh atau vampir ikan mas koki. gaaaaaahhh.

mimpi tiga... rani dikejer sepupu rani yang psikopat. lalu rani ketangkep. ketangkepnya nggak sebentar looh. susah banget lariiinyaaaa />A<\ dah. kemudian untuk pembunuhan rani dia ngasih rani pilihan. dia ngasih setumpuk dvd yang isinya tentang pembunuhan semua, dan rani disuruh milih mau mati kayak film apa. beeehh O____________O rani dengan gemetar dan mau nangis nyari2 bolakbalik tuh dvd tapi matinya nggak ada yang baguus. rani desperado tapi lucunya ada dvd yang ceritanya.. (aku lupa nama pemeran utamanya sia. maria? entahlah.) tentang seorang gadis yang bersepeda. di vision rani, cerita itu isinya cuma si pemeran ituama itu naik sepeda. naik sepeda, naik sepeda, sampai filmnya selesai. OO' terus rani lupa endingnya.

__________
yaah gitu deh mimpi rani banyak yang rada-rada gitulaaaah. udah deh. tuh kaan emang nggak mutu post kali ini dibilangin juga pas depandepaan zzz. yaudahdeh dadaaaaah

No comments: