Tuesday, April 28, 2009

perubahan

hump rani sebenarnya mau membahas sesuatu apaaakek gitu tapi lagi nggak mood deh kayaknya. heeem. kalo rani mereview yang agak in-depth, selain males baca paasti agak2 nggak meaning gitu deeh. kalo bahas yang ngaco ntar 'apa banget' lagi. giliran rani bahas yang berhubungan sama hobi rani.. yang nggak ngeh pasti O____________o gitu deh. 

oh iya karena ini pos yang ke 100 -bangga- rani mau mengadakan perubahan (ciee, revolusi? amandemen? *apa sih*) tiap pos mau rani kasih rating aah kayak doujin atau fic (boong) nggak penting emang, tapi biarkan laah. asiik kan lagian gitu ntar kalo ada entri yang lebay dikit langsung rani kasih rate: R18 (kenapa nggak D? *niat*) pffft as if.

hahahaa. nggak gitu juga deeh tapi sejenis laah. yaak berikut istilah rate yang rani karang buat post di blog rani nyaaa~~

G: bisa diartikan buat General. mau liat silahkan tapi arti yang sebenarnya ini Gila. ini kalo post rani isinya tentang yang nggak penting atau kejadian yang pernah rani alami. 
M: bukan Mature -__________- mau isi apa lagi rani pake rate kayak gitu. M stands for Maksa. kalo bahasa bagusnya sih, rate ini untuk menandakan kalo post rani isinya 'pandangan subjektif yang belum bisa dibuktikan kebenarnanya secara menyeluruh'. 
ID: In-Depth. mungkin ini entri yang paling dikit sepanjang sejarah blog rani -____-
F: Freakish. palingan rate ini buat post yang isinya tentang yang review rani sebagai seorang penggemar BL atau simply, fangirl.
B: ini? oh. ini kalo rani memberikan link-link atau apapuun yang merupakan suatu tindakan yang menjurus ke pembajakan. hahahahaaa. 
NIP: Nothing in Particular. get it?

mnn kayaknya nggak ada lagii deeh ntar kalo ada tambahiin aaaahh. 

No comments: