Saturday, April 18, 2009

Liburan?

AAASDFGJK#$%^&* HU&#TEHWJXDBAMBP@!)&#E)@!&E(!HBQ:LK}WIOC(#YW 

hem oke saya seperti biasa akan menulis hal yang tidak penting, so don't bother to read it. --sok inggherish pfft--- yaaa begitu laah. untuk anak-anak macam saya yang masih belum banyak makan asam garam kehidupan sma ini, minggu depan akan libur. aaah senangnya. tapi sebenernya saya tidak senang yang seperti AAASHU&#TEHWJXDBAMBP@!)&#E)@!&E(!HBQ:LK}WIOC(#YW i'm so excited LOLOLOLOLOLOL tidak. biasa saja -___- toh saya ada kumpul 8mission nanti senin. oiya. saya entri kali ini menggunakan kata ganti orang pertama yaa. 

sebenarnya untuk liburan saya kali ini saya sudah merencanakan banyak hal. saya mau tidur sampai siang, nonton KHReborn! yang belum sempat saya tonton, dan membaca APHetalia yang sempat vakum (ATTE^$%%UYG^U^Mgj bagus banget kalian harus baca. aww begitu menjurus XD) dan membaca Kuroshitsuji yang juga sempat vakum (ahem, mengutip teman rani "salah satu manga/anime yang membuat orang-orang mendukung pedo" LOL),  dan mencari fic dengan giatnya, dan melakukan berbagai kemalasan lain biarpun diselingi kegiatan subsi, kemudian di hari-hari terakhir barulah saya mengerjakan tugas yang bertumpuk. bagaimana? kedengarannya seperti anak malas biasa. tapi sebenarnya saya cukup khawatir dengan nasib tugas saya yang akan saya tunda itu. karena tugas itu setau saya ada banyak, ada matematika mengerjakan soal di kertas folio, biologi membuat biophori (biofori? biovori? entahlah), dan banyak lain yang entah saya lupa atau saya tidak tahu. 

ah. repot juga. padahal saya cuma anak perempuan biasa yang tidak ada istimewa-istimewanya (istimewa dalam artian khusus). ketrampilan yang saya unggulkan tidak ada. tapi saya malah capek dan repot oleh kegiatan yang sebenarnya disebabkan ulah dan keinginan saya sendiri. aaah. manusia. 

heeem apalagi yaa.. oiya.

saya baru saja membaca blognya kinkin tentang puripuri dan sebenarnya saya juga heran. saya juga pernah membaca bahwa di jepang para pembaca puripuri  bukan cuma perempuan. tapi laki-laki juga. hmm. jujur saja saya merasa aneh, karena point utama yang membuat puripuri menarik adalah ke-menjurusan-nya ke BL. tentu saja unsur humor dan tema cerita yang original juga merupakan point utamanya, tapi ayolaah. bagian dari "tiga orang anak sma yang berjenis kelamin laki-laki berkeliaran menggunakan baju perempuan sambil menebar senyum dan disebut-sebut sebagai 'putri' " mana yang tidak menjurus ke arah BL. memang sih mereka terpaksa, tapi tidak sulit kok kalau membayangkan mereka ini gay. yaah mungkin pengecualian untuk mikoto, karena ia sendiri telah memiliki pasangan yang berlawanan jenis dengan dia. 

nah yang saya heran adalah.. apa sih yang disukai oleh pembaca laki-laki dari puripuri ini? bukannya apa, saya mengerti kalau tidak sedikit fanboy yang menyukai cerita tentang romansa dan sebagainya tapi yang saya ketahui tetap saja genre nya seinen/shonen. mungkin banyak juga yang sering membaca komik shoujo, tapi untuk yang ini... apa karena humornya? atau tema ceritanya? di komik ini juga sedikit fanservice untuk laki-laki yang biasanya seperti gadis-adis cantik atau apalah. hmm... misteri untuk saya. 

ah iya. hp saya saat ini sedang berada dalam kondisi yang minta dijatuhkan dari atap rumah saya. hm. aah yasudahlaah. 

No comments: