Wednesday, April 22, 2009

another meaningless post

jadi hari ini rani menemukan banyak hal (boong) yaaaang heem seenggaknya kali ini apa yang rani temukan agak sedikit berbeda dari biasanya. oiya! dan pengalaman yang berharga (eyaaaa. pfft jangan percaya) *nod* yaaah termasuk kenyataan bahwa banyak juga ship arthur sama kiku (_   _) yaaaah bukan hal yang omaigatitcantbeitsnothappeningnowaythatsimpossiblelalalalaa gitu orang APH emang rada-rada hahahahaaaaa tapi bukan itu yang rani temukaan!! yaaah itu juga tapi sebenernya bukan itu aduuh bingung deh nggak ngerti ngejelasinnya niih manusia sih harap maklum -______- 

ngomong-ngomong rani tetep loyal looh sama US/UK! jadi rani memang lebih memilih arthur sama alfred dibanding ama kiku yaaaah emang kiku lucu siih tapi arthur punya alfred jadi jangan yaa *ditusuk* lagi arthur itukan karakterisasinya memang seorang tsundere, jadi sayang kalo nggak jadi uke, aaack *ditembak bertubitubi*  GAAAAAHH JADI DIGRESSED /*A*\ bukan ini yang mau rani bahaas nyoo.

tapi bingung juga siih, kemaren niatnya ngelanjutin 'rani's top yaoi ship list part 3' tapi entah kenapa rani nggak nerus-nerusin --' heemm mungkin rani harus mencari momen yang tepat supaya entri entar bagus  XD hem jadi gitu lah. seharusnya ini quick post aja kali ya hmm kenapaa? karena sekarang rani sedang berusaha mengisi waktu sambil nunggu loading vid. dan mencari fic -____- sulit mencari fic bagus. yang direkomendasikan aja belum tentu se-taste sama rani apalagi browsing dulu niihh aaah. mana tugas matematika belum rani kerjain sama sekaliii tugas bio juga masih terlantar hhmmpph. 

yaaah lagi-lagi meaningless post. maaf yaah. huh? tapi nggak masalah kan toh blog ini yang punya emang rusak jadi seharusnya ini sudah terexpected. phew. 


No comments: