Saturday, September 4, 2010

Average but cool enough.

Pengen deh rasanya bikin sesuatu, menciptakan sesuatu atau menemukan sesuatu atau menyadari sesuatu atau membuat seni terus abis itu di publish kemudian orang-orang terpana dan bilang waw! Yang nyiptain/nemuin/nyadar/bikin hebat banget ya! Pengen deh jadi kea gitu. Nggak harus lebay gitu lah kayak penemuan Lego atau Rubik atau penemuan coklat penemuan hamburger atau penemuan mi instan atau teori-teori macam saudara Aristoteles, Newton, Adam Smith, Ibnu Khaldun atau Paul Samuelson atau siapakek temen-temennya; para troper kayak di tvtropes itu juga oke, orang nggak kenal tapi dalam hati yang baca: GILA ya nih troper bisa ya kepikiran bikin trope kea gini! atau Gue nggak nyadar sama sekali sampe tulisan ini gue baca; atau kayak strip komik XKCD (note: yang cuma berisi stick figure dan bertulisan dan berkotak-kotak) yang bikin orang menjadikan Randall Munroe sebagai pahlawan barunya; atau kayak browsing di tempat-tempat macam Pixiv/deviantART dan menyadari fakta bahwa hanya ngeliat gambar/foto aja kadang bikin sesek napas sangkingkan bagus; atau denger orang lagi main musik/nyanyi kemudian termenung gimana caranya musik yang bikin hilang kesadaran itu bisa diciptakan oleh manusia; atau kayak cerita-cerita singkat tapi menyentuh dasar hati atau cerita panjang dan menginspirasi dst. Banyak deh.

Keren kan. Banyak banget ya, dan nggak jarang yang gituan (dari penemuan Lego sampe bikin cerita bagus) selain bikin orang seneng, bikin orang terinspirasi, bikin orang semangat, bikin orang termotivasi wah pokoknya oke banget kan.



Pengen banget tuh jadi kayak gitu, kapan ya kesampean.

Mungkin besok.





Hahaha nggak deng.

Mungkin nggak besok, tapi pasti kesampean deh. Insya Allah. Amin!

2 comments:

Tofaninoff said...

mulai dari skrg dong, Kak :D

chop said...

Heheheh biar pandangan idealis langkah-langkah menuju pandangan harus realistis dong! belajar dulu makanya pinter-pinter hahahaha ini juga rani udah mulai (ya nggak ya)