Monday, September 27, 2010

Labil

Mau cerita nih. rani ceritanya mau menceritakan tentang kelabilan manusia. Nggak deng boong. Oke deh sebenernya mau tapi rani nggak tau jadi niat tanpa ilmunya nggak bisa ngapa-ngapain juga to? Yaudah deh. Nah tapi gitu deh. Nggak ada hubungannya tapi rani akhir-akhir ini labil. Nggak cuma pikiran doang, tapi kayaknya jiwa raga rani labil deh. Nafsu makan labil, pikiran labil, hasrat hidup labil, mau belajar labil, mau ibadah pun sering labil (berapa kali rani nggak jadi puasa gara-gara labil), jantung berdetak pun entah kenapa terasa labil, bernafas pun tiba-tiba labil (nggak ngerti tapi rasanya gitu) tidur labil, dan lihat, tulisan rani pun labil. Tulisan labil, gambar labil. Entah apa yang nggak labil deh.

Kenapa ya apa karena labil lagi ngetrend apa gimana tapi ternyata labil itu nggak jelek-jelek amat ya. Justru bagus juga lumayan kalo dipikir-pikir. Labil tuh asik banget, yang dipikirin jadi banyak, jadi beragam, yang pengen diketahui jadi banyak, yang kerasa juga jadi banyak, alhasil jadi bingung, tapi bingung itu juga anugrah kan? Cuma satu alasan yang (terpikir di rani yang) bisa bikin orang bingung: Pilihan. Hidup dengan pilihan itu udah oke banget deh. Lagian pengalaman di masa labil tuh seru banget, kalo udah gede kerasa bodoh-bodohnya, pasti bisa jadi cerita lucu yang bagus di masa tua nanti. Kalo dapet jatah masa tua.

Tapi biar labil itu nggak jelek-jelek amat, labil itu kondisi yang lumayan menggelisahkan dan agak-agaknya ngerepotin. Di bagian mananya pun rani bingung. OH YA! Temen rani Asri Oktavioni Indraswari berhasil menyabet silver medal International Earth Science Olympiad!! Waaaw keren baaanget kaan, Seneng banget waktu denger berita, itu, rasanya kayak rani yang dapet silver medal bukannya Noni. Seneeeng banget deh. Bangga banget. Alhamdulillah ya kuereeen banget deeh.

Miss Aulia juga mau ke Jepang nih. Bakal kangen banget sama Ms Aulia. Ms Aulia belum pergi aja udah kangen. Mungkin kalo pulang Ms Aulia udah jadi Mrs Aulia kali ya. Pulang-pulang bawa gandengan dan gendongan. Dalam waktu 1,5 tahun. Hahaw. Yang mana yang baik aja deh yang kejadian.

Terus rani laper. Ceritanya rani akhiri. Tschuz.

No comments: