Thursday, September 30, 2010

Mitton sakit

Hari ini rani begitu bel langsung pulang. Mitton sakit, jadi hari ini dibawa ke dokter. Untung cuma iritasi mata biasa. Ngeri juga kan, 8 tahun rani bersama Mitton nggak pernah kenapa-napa sekalinya ke dokter langsung vonis kanker stadium 4? Jadi begitulah. Pulang-pulang dia bersin dan... batuk, sepertinya. Kasihan. Tapi dia udah diobatin dan disuntik. Semoga diapun cepat sembuh.

Di vet tadi juga ada 2 pasien yang dirawat. Satu anjing rani nggak kenal, satu lagi kucing betina namanya Gocira. Pesek dan putih. Kata dokter dia sakit... membingungkan. Trombosit sangat rendah lalala sebagainya; kayak sakit demam berdarah tapi entahlah rani nggak terlalu denger. Kakinya juga diperban yang kanan depan. Dia juga diinfus. Tapi yang rani perhatiin bukan itu. Yang rani perhatiin adalah dia ngeliatin Mitton selesai Mitton diperiksa. Mungkin dia pengen main. Kasian dia. Kayaknya dia sakit parah banget deh. Semoga diapun cepat sembuh. Terus disana ada anjing besar yang lucu kayak singa. Lucu banget. rani pengen pelihara deh. rani suka anjing. Apalagi anjing besar. Mereka besar dan lucu dan kelihatan bodoh tapi menarik. Nggak kayak kucing persia yang jelek tapi lucu. Tapi nanti ajalah peliharanya. Kalo udah masuk surga. Amin masuk surga.

Cita-cita rani kalo masuk surga mau punya anjing, mau punya lumba-lumba sama mau punya sekeluarga burung hantu yang lucu. Aww. Keluarga burung hantu yang rani tonton di tv waktu itu sweet banget. Mau deh ngobrol-ngobrol sama burung hantu. Mereka tuh lucu banget ya.

2 comments:

Tofaninoff said...

eh, Mitton apaan, Kak?

chop said...

Mitton kucing rani heheheheheh