Wednesday, September 8, 2010

Mudik

Besok Hari ini rani mudik loh. Insya Allah sih hehehe kalo masih dikasih nafas sampe waktu berangkat haha. rani lupa deh kapan terakhir ke Palembang, tapi rani inget waktu rani ke Palembang tahun lalu, dimana waktu itu rani baru saja naik kelas dan memilih masuk Ilmu Pengetahuan Sosial, ada tante-tante yang bilang (secara implisit) IPS itu payah. IH waktu itu rani kesel banget bangetan dih maaf-maaf aja ya; karena rani kesel banget waktu itu, rani bilang dalem hati dan out loud "Awas aja ya tante itu kalo nanti rani dapet medali OSN Ekonomi! HIH." mama sama papa rani cuma ketawa-ketawa aja waktu itu.

Dan yah namanya juga orang kesel, cuma bentar doang itu rani keingetnya, pas udah sekolah rani udah nggak mikirin lagi deh kayaknya. Pas seleksi sekolah juga rani nggak kepikiran itu. Terus sekarang proses menuju medali udah selesai, medali juga rani udah dapet biarpun cuma perunggu, dan ya ampun! rani jadi inget sama tante itu. Mungkin kalo tante-tante itu nggak nyebelin rani nggak dapet medali kali ya, atau jangan kan dapet medali, mungkin rani nggak lolos nasional. Bukan gara-gara tantenya rese, tapi karena tantenya rese muncul resolusi membara (walaupun cuma bentar) yang tertanam di hati dan who knows mungkin itu diitung do'a orang yang dizalimi sama Tuhan. Kali. Dan waw, kalo saat itu rani bete maksimal sama tante itu, sekarang rani bersyukur ketemu sama orang yang nggak se-open-minded orang-orang di sekitar rani, yang akhirnya bikin rani bisa ingin sesuatu. Bikin rani pengen membuktikan sesuatu. Atau apa kek. Ya pokoknya oke deh.

Oiya, rani juga mau berterimakasih sama mm.. entah uwak atau tante, tapi dia adalah istri dari sepupu papa rani yang baik hati banget! Waktu rani lagi berantem sama tante itu dia baik banget deh pengertian banget kayak malaikat apalagi waktu itu perbandingannya si tante yang barusan.

Dan... apa ya soal mudik. Oh. Udah deh kayaknya rani bingung mau nulis apa. Tapi nanti kalo rani udah unya apartemen/rumah sendiri rani mau pemandangannya kuburan. Supaya bagus, visioner, liatnya rumah masa depan yang bagus, tanah 2x1 meter. Bukan pot.



p.s bukannya rani durhaka tante, rani tulis supaya rani bisa inget lagi kalo rani udah gede.
p.p.s eh rani nulis setengah awal tulisan ini tanggal 8, setengahnya lagi tanggal 9. Haha. (nggak lucu)

3 comments:

Tofaninoff said...

astaghfirullah

pemandangan depan kuburan..

chop said...

Ih ya ampun itu bagus tau Top. Biar rumah gede bagus apartemen megah mahal jadi tetep inget rumah masa depan nggak akan ada apa-apanya hahahai.

Tofaninoff said...

iyasih.. salut, saya aja nggak pernah kepikiran o_o