Tuesday, October 27, 2009

nostalgia

halo. sepertinya rani membuat post lagi. sebenarnya.. rani.. mau menulis tentang seishirou dan subaru. sungguh, rani ingin sekali membuat rani's top yaoi ship list #4 eksklusif: seishirou dan subaru. kalo perlu rani buat essaynya, kenapa? oh.

tidak, rani tidak menyukainya baru-baru ini. yaa lumayanlah tapi nggak ada pelampiasan jadi nggak heboh. ya. intinya gitu. umur pair ini bahkan lebih tua daripada rani. aih. mereka adalah epitome of angst-and-fluff-combine deh pokoknya. aww to tweeeet. ups yaudah. mungkin lain kali. ini sangat panjang dan rani butuh mood serta semangat untuk menulisnya.

sebenernya ya rani mengharapkan kehidupan sma yang biasa-biasa saja, santai dan menyenangkan. realita berkata lain. dan itu bikin capek. walaupun itu sudah menjadi biasa-biasa saja dan menyenangkan. cuma tentu saja itu tidak santai sama sekali. memang itu seninya sma di 8, capek dan kalo nggak punya imun yang kuat bisa frustasi tapi seru. cuma capek. dan rani nggak bisa memungkiri hal itu. mungkin karena rani kebanyakan capek rani jadi nggak begitu cepet capek lagi. bagus juga.

sekarang ya rani udah nggak sempet-sempet nonton lagi. =____= kenapa? rani memang luang, tapi kadang rani luang tidak dipakai untuk nonton. segimanapun kangennya rani. clannad ghasarin aja belum abis. itu rani pinjem darii.. kapan gitu. bahkan rani lupa. memang ingatan rani jelek tapi itu membuktikan rani minjemnya udah lama.

rani harap, rani cepat selesai. jangan sampai kesibukan ini jadi ajang tempat buat dosa. na'uzubillah. rani mau cepat selesai, setelah selesai rani senang. atau mungkin nggak. tapi siapa tau.

karena itu rani munculkan satu gambar lama:
itu papa rani, mama rani, rani dan dini, hm. 12 tahun yang lalu. sekarang kami sudah jarang jalan-jalan sama-sama lagi, dan jarang makan sama-sama di meja makan lagi. (bulan puasa sering juga bareng-bareng bukanya. tapi ternyata bukpus bersama banyak sekali ya di bulan ramadhan.) karena kami sudah besar-besar dan banyak kegiatan. tapi nggak apa. kan itu yang terbaik. :)

No comments: