Wednesday, October 21, 2009

kalo dapet senang

hai! rani hari ini juga senang loh. biarpun nilai penjas rani 5. uhuy. nggak apa. dulu pas rani sd juga pernah dapet 0 karena nggak nurut mama menghitung pengurangan puluh ribuan. ups nggak nyambung. okee.

hari inii ya sebenernya nggak ada yang spesial banget sih. oiya tadi caka mesis udah presentasi terus rani juga sudah turut menggunakan hak pilih rani asyik ya hahahahaa abis itu sepeda rani remnya patah, terus hari ini rani pulang sama-sama indhra.

pas rani tau rem rani patah. nggak tau. tapi rani malah ngerasa lucu dan seneng. parah banget ya tapi bener. nggak ngerti jangan-jangan rani suka barang rusak tapi enggak, rani bukan orang jahat. padahal pengen baaanget liat rani gimana patahnya aaah sayang deh. rani nggak nonton :D biarkan rani ngomong pake aku: aku bener-bener nggak marah. nggak tau, pas rani di mobil indhra rani mikir jangan-jangan seharusnya tadi rani marah. tapi rani mikir gitu jadi nyengir coba. frik kan. tapi rani seneng banget loh. rani jadi bersyukur.

rem rani patah. tapi pada saat itu rani pulang sama indhra. kangen juga. udah lama nggak pulang bareng BOONG

bukannya rani nggak bisa bawa tu sepeda pulang, atau sepeda tanpa rem itu jadi rusak, (sangat layak pakai dan sehat kok sepeda rani biar remnya kayak gitu) tapi kalo rani bawa pulang sepeda remnya menjuntai dan bisa menyebabkan suara cetok pas rani pake sepedanya KAN MALU jadi rani seneng baanget emang Tuhan Maha Mengetahui. teori murphy nggak terbukti berarti hahahahaa.

terus rani juga bersyukur banget rani pulang mama sama papa rani nggak marah pas rem nya patah. rani sebelumnya memang menyangka tidak ada acara marahan tapi ya harapharapcemas juga sih hahaa. rani nggak bisa milih papa dan mama lain selain papa dan mama rani. mereka terlalu menakjubkan untuk diganti.

padahal rani begitu teganya menunda waktu solat rani tapi masih juga diberi kesempatan buat berjamaah.

nikmat Allah mana lagi yang rani dustakan coba.

rani seneng. semoga dengan rani tulis disini rani jadi nggak lupa. sebenernya banyak yang rani lupa, rani yakin. yakin seyakin-yakinnya einstein yakin kalo e=m.ckuadrat. yah tapi ini mungkin karena rani baru beranjak besar. mungkin pas sudah lebih besar rani nyadar lebih banyak.

hmm padahal kelompok rani belum bikin presentasi agama nih parah juga ya rani malah cuap-cuap hahahaa tapi nggak apa deh. kan rani lagi di golden age (hooeek) jadi nggak papa banyak urusan LAGI-LAGI BOONG hahahaa nggak kok rani biar banyak boong rani anak jujur kalo boong bilang-bilang.

oiya tadi rani nonton metro tv terus ada mas-mas rani lupa liat nama bapak itu terus dia bilang yang keren-keren tentang Indonesia di mata internasional. ihiy seneng sih tapi pak, anda melihat terlalu sedikit dari apa yang anda bilang cool baangeetzzzch. atau mungkin kami rakyat Indonesia yang angkuh dan nggak bersyukur-bersyukur juga dikasih nikmat sama Yang Maha Agung dan terus merasa kurang dan buruk? semoga aja dua-duanya salah.

No comments: