Tuesday, October 13, 2009

soalnya senang

hari ini mid test selesai. alhamdulillah. aku senang. hari ini.. dekor pekan budaya sama cindy, april, resa, lidya, arsy dan tiara. dan aku juga senang. terus pas aku ngasih contoh angket TeSIS kelompok aku ternyata udah bagus dan tinggal dihilangkan 1 pertanyaan. aku senaaang. aku mainin kostum juga, freak memang, nggak ada matching-matchingnya dan gimana gitu tapi aku senang. hari ini aku pulang sore, dan di penghujung jalan ternyata ada ibam di belakang ngejar. hahahaa. sebentar sih. tapi aku senang. aku juga pinjam buku lama. hari ini aku baca cerita berjudul "The Happy Prince". buku nya Oscar Wilde. sudah lama aku mau baca literatur lama macam ini lagi.

aku excited sama dekor besok, secara dekor team aku beloman selesai, terus aku juga excited sama pekan budaya besok. sama bikin draft nya TeSIS kelompok aku, sama TeSIS lusa, sama banyak yang lain. sama buku-buku yang belum aku baca juga.

aku senang disaat aku penat dengan kegiatan ternyata aku senang.

aku senang, Tuhan Yang Maha Agung memberikan aku kebahagiaan-kebahagiaan kecil dan aku nyadar.

mungkin kalo aku sudah besar dan dewasa, aku lupa. atau mungkin aku nggak punya waktu untuk mikirin itu karena aku banyak urusan. atau bisa jadi karena aku belum besar dan dewasa yang aku sadari baru itu. baru yang kecil dan terjangkau. mm. aku juga nggak terlalu peduli. rani akan besar sendiri tanpa ada yang nyuruh. nanti aku akan lupa yang mana rani yang besar dan mana rani yang belum besar. jadi sama sajakan, toh yang besar sama yang belum besar juga sama-sama rani.

kan jadi curhat. yaa nggak apa sekali-kali.

No comments: