Tuesday, January 19, 2010

this is January 19th

Hari ini adalah hari lahir seorang yang dulu rani sangat suka sekali sekali sekali. Karena itu di hari ini rani menulis ini.

Karena rani tahu rani jadi senang, crayon hidup rani bertambah dan rani.. senang. Terima kasih. Selamanya kamu tidak mungkin tahu, Tuan, tapi tidak apa. Terima kasih karena kamu sempat ada mengisi hati rani. Mengukir senyum di bibir ini dan membuat hati berbunga. Heheh.

Rani dulu sangat suka sekali sampai membuat teman rani pada kesal. Hm. Tidak apa. Sebenarnya hari-hari itu hari rani belajar dan bermain. Rani jadi tahu banyak sekarang. Nah. Terima kasih. Karena telah menjadi bagian dari proses rani yang belajar. Dan sekarang, sekarang rani anak baik loh. Atau setidaknya rani berusaha begitu.

Mungkin sekarang rani tidak sangat suka sekali seperti dulu. Tapi tidak berarti yang menyenangkan dan membuat rani bahagia itu hilang begitu saja. Rani suka. Terima kasih.

Selamanya kamu tidak mungkin tahu, Tuan, tapi tidak apa. Kamu memang tidak perlu tahu. Rani harap kamu mendapat akhir yang bahagia.


Dengan setulus hati.
Untuk yang dulu sangat rani suka sekali.

No comments: