Tuesday, January 5, 2010

waktu

hari ini rani nyelamatin dua orang ulang tahun loh. siapa? ada deh. sebenernya rani lebih seneng kalo di "selamat ulang tahun"in daripada "selamat hari kelahiran/tanggal kelahiran"in sih, soalnya kalo pake "ulang tahun" kesannya nggak tua gitu. ya nggak? kan tahun nya berulang (mencoba sukses) kalo "selamat tanggal kelahiran".. rani juga lumayan seneng. kalo di selamatin kayak gitu jadi inget betapa nggak ada bedanya tanggal kelahiran sama tanggal-tanggal lain. nggak diucapin juga seneng. soalnya kalo diucapin tuh. berasa tua. rani nggak mau cepet-cepet besar. =____= nggak enak. lambat-lambat besar juga nggak sehat tapi gitu deh kalo waktu terasa cepat berlalu nggak terasa terlalu enak.

sekarang aja udah jam setengah sepuluh. kaget juga. cepet kan. perasaan rani barusan masih libur. tapi ternyata ini masuk sekolah hari kedua. waw. ngomong-ngomong tadi pelajaran bahasa indonesia kelas rani disuruh bikin puisi juga loh tentang waktu. ternyata rani masuk 10 besar bagus! waw. padahal di kelas rani puisinya keren-keren loh kayaknya pak guru rani itu salah baca apa gimanaa gitu makanya rani masuk.

sebenernya ya.. sejak masuk sma semuanya terasa sangat cepat sekali. mungkin ini tanda-tanda rani menua. ah. btw rani menemukan harta karun tak terduga di kaset handycam rani yang lama. ternyata hasil syuting Hansel and Gretel rani kelas 7 masih ada!! waaaw!! itu belum pernah rani tonton loooohh! rani waktu itu jadi gretel yang fail dengan suara yang aneh dan banyak yang fail lain. nonton itu rani malu karena itu aib negara sanking parahnya. ah. cepatnya waktu berlalu. bisa juga rani bilang "itukan rani 4 tahun yang laluuu 8D" terus girang deh.

No comments: