Saturday, January 2, 2010

pemberitahuan

ini adalah postingan pertama rani di tahun 2010 masehi looh. sebenarnya tidak spesial tapi apa salahnya disebutkan. oke. pertama-tama yang mau rani bilang: rani tidak akan membenarkan penggunaan kata dalam Bahasa Indonesia rani yang tidak efektif dan sulit dimengerti oleh orang yang tidak biasa berbicara dengan rani, kurangnya tanda baca entah itu titik koma tanda tanya atau apa gitu atau malah kelebihan tanda baca sehingga membingungkan, serta tidak digunakannya huruf kapital untuk penulisan bermacam-macam hal. dan pengecualian hanya rani lakukan ketika rani menulis sesuatu yang sepertinya agak serius. tolong diingat sepertinya. dan agak.

dan rani rasa juga tidak ada yang peduli atau mengerti apa yang rani tulis. jadi yasudahlah.

sebenarnya rani mau bercerita. rani ingat cerita yang mau rani ceritakan pada siang hari tapi ketika malam menjelang rani amnesia akut. dan rani tidur sehingga ceritanya tidak berbekas di pikiran. kenapa rani tidak menulis di siang hari juga merupakan misteri bagi rani.

dan kenapa siang-siang padahal seorang pencerita sejati mendapat inspirasi di waktu apapun? karena pertama rani bukan pencerita sejati, kedua rani menakjubkan. alasan tersebut tidak perlu dikorelasikan karena memang tidak relevan.

ngomong-ngomong kalo tidak menemukan kata "pencerita" di kamus bahasa indonesia anda tidak perlu bingung karena emang itu rani karang. syukur-syukur rani hoki terus ternyata itu memang sebuah kata.

No comments: