Sunday, May 3, 2009

mau nipu tapi gagal

ini adalah kutipan dari percakapan adek rani dari chat fb barusan. XD huahahaha.
Hejas

ehhh

lo buka foto album lo

8:36pmAndini

eh kenapa?

8:36pmHejas

dah blm

buka aja

8:36pmAndini

fot album?

8:36pmHejas

iya

dahan blm

diiiiiniiiiiiii

woiiii.....

dahan lom

8:37pmAndini

bentar

yang mana?

8:38pmHejas

dahhh

yang mana aja lo lik kanan

trs lo klik tulisan

blck images from.......

dah lom

dahan

8:39pmAndini

gue ga ngerti

8:39pmHejas

ya elah

tinggal klik kanan doang tu gambar

8:40pmAndini

klik kanan di fotonya atau di almunya?

8:40pmHejas

trus lo klik tu tulisan

fotonya

8:40pmAndini

tulisa apa?

8:40pmHejas

lo klik tulisan block images from.....

dah lom

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

woooooooooooooi

8:42pmAndini

SABAR

8:42pmHejas

lama amet

jadi tuh

8:42pmAndini

NGGA ADA TULISAN KAYAK YANG LO BILANG

8:42pmHejas

tu foto lo klik kanan

trus nanti kan muncul kolom

8:43pmAndini

terus?

8:43pmHejas

di kolom itu ada tulisan block......

8:43pmAndini

ga ada

8:44pmHejas

haduhhhhhh

dah la lupain

cape dehhhhh

8:44pmAndini

di block itu buat apaan

8:44pmHejas

yaaa klik aja

8:44pmAndini

ga ada tulisannya!!!!!!!!!!!!!!!!

gini

anggep gue udah ngeblock nya

terus?

8:45pmHejas

nih dengerin

liat

lo jangan buka tu foto sepenuhnya

8:45pmAndini

ha?

8:46pmHejas

iya

trus lo klik kanan tu gambar

8:46pmAndini

ih elo dibilangin juga gue udahn blok tu gambar

8:47pmHejas

ohhhh udah trs gitu lagi ke foto yang lainnya

ok

coba aja

8:47pmAndini

abis itu diapaaiiinn

8:47pmHejas

dah gitu aja

8:47pmAndini

TERUS?

8:47pmHejas

nanti tu gambar jadi error

hahaahahahahaaaaaaaaa

8:48pmAndini

kalo udah gue block jadintya kenapa?

8:48pmHejas

kaya gw gambar w jadi error

8:48pmAndini

hahaha lucu banget jas

8:48pmHejas

hahahahaaaaaaaaa

8:48pmAndini

sayangnya tuh gambar ga ada yang gue block tuh jas

8:48pmHejas

ngakak w disini

8:49pmAndini

gue juga ngakak kok jas

8:49pmHejas

eh

trus tu gambar jadi ilang ngga

8:49pmAndini

HAHAHAHAHHAHAHAA

SAYANGNYA TUH GAMBAR GA ADA YANG ERROR

NGGAK ILANG

kan ga gue block

gue pinter sih


belajar lah dari pengalaman orang dan jangan mau ditipu. oiya. kalo kena jangan bagi2 susah ke orang lain karena pasti anda yang kena balik XD hahahaa.

No comments: