Sunday, May 24, 2009

「ヘタリアUnlimited」



rani pertama kali dapet [MAD] ini dari temen rani (tepatnya disaat rani seharusnya pelantikan pramuka tapi malah keluyuran zz =______=), yang membuat rani konslet pada saat itu juga karena [MAD] ini GILA. ya. ini adalah [MAD] ter-rusak di sejarah [MAD] Hetalia. PARAH. yang bikin PARAH. yang bikin NIAT BANGET. gila. FREAK. (ini semua pujian. serius) bagus banget. artworknya MIRIP BANGET sama anime. halus pula. RANI NGGAK KEBAYANG KALO YANG BIKIN INI ORANG AWAM. FAN. (yeah. lebay) ini yang bikin kayaknya sama dengan yang bikin [MAD] HRE sama Chibitalia beberapa waktu lalu yang pernah rani masukin. daan, hm. kenapa rani baru masukin ini sekarang? soalnyaaa... rani BARU hari ini dapat mengetahui dan melihat secara jelas DUAPULUH TIGA karakter yang muncul di detik 01.57-01.58 GILA. walaupun ada 1-2 karakter yang rani belum tapi pasti itu siapa. fufuu.

perhatikan baik-baik. karena dalam tempo satu detik (kurang deh kayaknya. entahlah. kurang lebih) itu ada 23 (22 sih =__= minus yang pertama) karakter yang rrrrh susah banget diliat bener-bener GAH. ini dia orang-orangnya:
1. Shadowman (nggak ngerti orangnya item doang) kayaknya ini nggak bisa diitung sebagai karakter tapi nggak apa. dia muncul pertama.
2. Shinatty-chan
3. Belgium. awalnya rani pikir dia Liechtenstein soalnya rambutnya rada mirip tapiiii sudah dikoreksi temen rani jadi Belgium :D
4. Seychelles
5. Sealand
6. Korea
7. Cuba
8. Egypt
9. Greece
10. Estonia
11. Latvia
12. Austria
13. Hungary
14. S. Italy/Romano
15. Spain
16. Russia
17. China
18. France
19. England
20. America
21. Japan
22. Germany
23. N. Italy/Veneziano

yaah =________= itu sih sepenglihatan dan sepengetahuan rani yaa. kalo ternyata salah ato kurang orang maaf banget. (NGGAK MUNGKIN KEBANYAKAN) tapitapitapi rani cukup percaya diri kalo itu bener loohh O___________o huahahahahahahaaa XD

No comments: