Tuesday, July 28, 2009

nona dalam mimpi

suara kaito ternyata bagus juga ya. ^A^ (apa deh)

semalem rani mimpi. mimpi yang pengen banget rani mimpiin lagi. agaknya. tapi beneran rani kagum-awed-takjub-terpesona sama mimpi rani kemarin. atau hari ini. entahlah di mimpi rani nggak ada jam.

jadi. rani lupa sisanya, yang jelas ghasarin disitu, entah mengepost di blognya, sekedar menulis dimana kemudian rani melihat, atau bagaimana, artikel yang menurut rani nggak jelas. dalam bahasa inggris. semacam cerita, tapi rani nggak begitu ngeh. terlalu berat, pikir rani di mimpi waktu itu. kemudian ghasarin memunculkan artikel lagi, sepertinya lanjutan (orang rani nggak baca gitu mana tau) dari sebelumnya, kemudian lagi, dan... berapa kali rani lupa, pokoknya muncul.

rani penasaran.

jeng.

mimpi rani kemudian memuncul kan seorang wanita. cantik. seingat rani cantik. orang rani sampai takjub. tapi bisa jadi rani takjub karena wanita ini sangat-amat-keren dimata rani. entah dia melakukan apa, apakah itu magic dsb tapi itu benar-benar keren. rani terperangah. wanita itu rani suspect adalah wanita dari cerita/artikel/apalah yang dimunculkan oleh ghasarin ituuu!!!

wanita itu masih muda, mm. masih muda deeh. mungkin 20-30 tahunan. ah pokoknya keren deh wanita itu. cantik. terus. ah. pokoknya sulit digambarkan dengan kata-kata. dan dia itu kayaknya bisa gaib-gaib gitu aduh nggak ngerti juga rani. pokoknya keren. itu kalo nggak salah pertama kali rani liat. dia berada di suatu ruangan tapi coraknya seperti sarang lebah. yang segi enam itu, tapi bukan kuning norak, entah itu abu-abu atau perak tapi itu kereeen banget. rani lupa ekspresinya seperti apa yang jelas disitu rani terpesona.

mimpi rani memotong bagian tersebut ke mimpi lain. rani lupa macam apa karena sepertinya pikiran rani menganggap itu tidak penting. jadi zetzetzet akhirnya rani bertemu lagi dengan nona itu.

rani seakan-akan nontonnya di youtube, soalnya nona itu nggak nyadar rani disitu dan rani disitu kan POV orang ketiga gitu lah cuma nonton nggak ada hubungannya. saat itu wanita itu sedang bersama seorang laki-laki yang rani rasa (saat di mimpi) adalah suaminya. aih. wanita itu sepertinya dimarahi atau gimana tapi kelihatan kalo si lelaki ini lagi kesal. idih! rani sih yakin nona ini nggak salaah pasti orang itu aja yang temper terus ngeselin.yang rani ingat nona itu kemudian melakukan sesuatu yang magic secara diam-diam untuk membenarkan sesuatu yang rani lupa dan... rani lupa mimpi rani kemudian berakhir seperti apa.

tapi perempuan ituuuuutuuuuhhh. uuuuuuhhh pwengen banget ketemu lagi raaaniii!! itu. wanita itu kayaknya caaantik banget. uh. keren deh pokoknya aaaah pengen liat lagi.

tapi kalo di mimpi rani yang berbeda ternyata dia jahat dan berusaha membunuh, mengeluarkan isi perut dan menguliti rani mendingan nggak ketemu. eeeh tapiii aduuhhh pengen mimpi itu lagii!! kayaknya tuh ceritanya seruuu banget. ghasarin dimimpi rani aja ngupdate ceritanya terus coba! terus rani inget banget. jangan-jangan rani nonton itu di internet soalnya rani inget browsing ke alamat yang rani bener-bener nggak kenal dan tak sengaja tertemu oleh rani di mimpi.


phew udah ah ceritanya. eh iya. kan sekarang rani kelas sebelas ya. banyak rumor-rumor jelek tentang angkatan bawah rani =____= jangan ya jangan. kalian jangan jelek-jelek jadi angkatan harus lebih bagus. aaah. nggak nyambung udah ah.

No comments: