Monday, July 6, 2009

ulang tahun

lalalaa ini sudah malam dan sebenarnya rani yakin kalo ketauan nulis pasti kena marah adek rani hahaa tapi nggak apa deh hidup ini butuh thrill.

jadi.. entah apa yang ingin saya (baca: rani) ingin tulis dalam blog kali ini tetapi hasrat untuk menulis begitu kuat sampai- sampai ketikan ini mengalir begitu saja. dan turns out menjadi agak menggelikan ternyata kalau dibaca lagi. eww. yasudah. heem. tanggal empat juli kemarin amerika ulang tahun dan 2 hari sebelumnya kanada ulang tahun, dan saya pikir yang membaca ini juga tidak ada yang peduli. yaah. mungkin adalah yang peduli. tapi saya tidak begitu ambil pusing. saya kalau ke komunitas hetalia di livejournal, melihat begitu banyak orang menyelamati negara-negara ini =___= (pas ulang tahun swedia dan denmark dan kawankawan juga sih tapi itu nggak relevan) mungkin dia bukan orang asli situ, tapi itulah intinya. orang indonesia sendiri pas tujuh belas agustus heboh nggak tuh pas ulang tahun negara sendirii. uuh bikin iri deh. kangen deh sama tujuh belasan yang meriah. semakin aku besar, apalagi sejak smp kelas.. berapa? udahlah =___= beberapa taun belakangan, rani sudah tidak lagi heboh merayakan ulang tahun republik indonesia. yaah bukannya sebelum itu sering sih, tapi sewaktu kecil ingat rani kalau pernah ngerayain. emm. sama mira pernah. sama yohen.. kayaknya pernah. dan pas aku di palembang juga. tapi setelah itu aku nggak ingat. aahh. kalo rani baca lagi kok lucu ya tulisan rani tadinya pake rani jadi saya kemudian aku. ya begitu deh. sudah ya jangan terlalu dipikirkan. =___= aku jadi mau mengucapkan selamat ulang tahun. SELAMAT ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KU TERCINTA TANGGAL TUJUH BELAS AGUSTUS NANTI. KUHARAP PRESIDEN BARUNYA BISA MEMBUAT ACARA TUJUH BELASAN YANG ASYIK CIHUY. tentu dengan pertimbangan anggaran dan kondisi rakyat zz.

No comments: