Monday, November 22, 2010

Takdir

Halo! Bosen ya rani ngepost tiap hari? Heheh nggak papa, rani bakal cepet kok! rani sekarang mau coba pola tidur yang bagus, yang cepat tidur cepat bangun, karena rani tidurnya kayak orbit Pluto nih akhir-akhir ini. Padahal sebelumnya rani kalo tidur cepet biasanya bangunnya lebih lama (alam bawah sadar yang ngelunjak), tapi perubahan harus dimulai, ya nggak? Kebiasaan kan sesuatu yang bisa diciptakan. Curhat dikit. Nah terus apa ya. Oh ya hari ini rani ngobrol sama temen rani, Siti. Soal pernikahan beda agama terus jadi nyambung ke soal gaya hidup sama degradasi moral di jaman sekarang, terus nyambung lagi ke korelasi kebenaran ajaran agama sama gaya hidup dan degradasi moral tadi. Kalo ditulis kayak keren ya tapi sebenernya ngomongin biasa aja. Terus-terus, malam ini rani dapet sms gini dari Kak Nana.

"Sesungguhnya datangnya Islam dianggap asing (aneh) dan akan datang kembali asing. Namun berbahagialah orang-orang asing itu. Sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, apa yang dimaksud orang asing (aneh) itu?" Rasulullah menjawab, "Orang-orang yang melakukan kebaikan-kebaikan di saat orang-orang melakukan pengrusakan." (HR Muslim)


Kemudian ada sms lagi. Kali ini dari Diana.

"Sesungguhnya Al-Qur'an ini memberi petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang lebih besar." (Al Isra' : 9)

Kebetulan? I don't think so.





There is no such thing as coincidences in this world. There is only the inevitable. - Ichihara Yuuko, xxxHolic

1 comment:

arutaki said...

quotationnya sehati banget kita..