Thursday, September 3, 2009

my sister's love life #3

"DASAR MANUSIA JELEK APA SIH BAGUSNYA AKU??!"

"..GA BAKAL! GEDEIN TUH! BOLD! ITALIC! UNDERLINE! GA BAKAL NERIMA! NAJIS! AMIT! DASAR ITEM!"

"sekarang aku takut.. hu. di tembak orang macam diaa.. TT___TT"
-sambil nangis ngomongnya

"kira-kira kalo aku ngadu ke papa, papa bakal keluar rumah nggak ya?"

kasus baru: orang baru. katanya dia bela-belain mutusin pacarnya gara-gara suka sama adek rani. terus nyatronin adek rani sampai rumah. sms terus nanya rumah (adek) rani dimana terus nungguin di deket gang. gila nggak. terus pas adek rani pulang diuber sampe depan rumah. pulang adek rani frustasi.

"setiap aku ditembak orang, nggak ada yang bener! setiap aku di ditembak orang, nggak ada yang sama!"
- ini adalah kata-kata yang terlontar dari adek rani yang populer.

mau terawih! adios!

1 comment:

moodyfiola said...

adiknya rani pasti cantik kayak rani :D