Wednesday, September 2, 2009

sepatu dan sisanya

oh ya ampun. apa anda pernah merasa ingin memakan sepatu? atau terulang-ulang kata bak sugesti berulang-ulang di kepala anda? saya tidak mengerti ini apa tapi sebelumnya saya pikir obsesi itu muncul ketika kita suka sesuatu. tapi saya terobsesi dengan sepatu-entah-apa dan saya tidak hobi.

ah. sebelumnya. obsesi itu beda dengan ambisi. menurut kamus yang rani baca obsesi itu something that can't get out of your head atau nyerempet seperti itu. dan rani nggak tau kalo lagi bosen ingetnya itu terus ya kenapa ya apa ini semacam tanda dari masa depan atau planet lain?

sebenarnya ini sudah berlangsung cukup lama. tapi sepertinya rani baru ngeh akhir-akhir ini. apakah anda ingat dengan Sepasang Sepatu? sepertinya saat-saat itu rani sudah mulai terkontaminasi virus ini. ATAU JANGAN-JANGAN ini disebabkan sama omake fullmetal pas ling sama ed lagi masak sepatu?? sangat mungkin.

ampun freak amat ya tulisan ini hem yaudah rani terusin.

ya rani.. hem rani jadi bingung mau terusin apa jadi rani ganti.

sekarang kan kelas sebelas. jadi sekarang banyak caka-cakaan. semoga yang jadi ketua dari subsi-subsi rani adalah yang terbaik buat subsi rani karena angkatan rani harus lebiiih baik dari angkatan sebelumnya dan menciptakan angkatan yang lebih bagus dari kami. hem. jadi takut tapi seru ya.

oiya rani lagi lomba loh nanti jumat lomba lagi kalo rani lolos sabtu tim rani insyaAllah dapet duit doain dapet duit ya soalnya banyak bukpus-bukpus-an banyak bayar-bayar nih.

kan rani belum ngerangkum ekonomi, dan rani berencana tidur cepat, jadi tulisan ini rani akhiri. go rani go.

No comments: