Saturday, August 29, 2009

NYAMUK

rani adalah anak yang jujur, jadi rani cerita. kalian tau nyamuk? kalau anda benar di planet dan koordinat galaksi yang sama dengan rani anda seharusnya sangat kenal dengan makhluk menyebalkan kecil dan bisa terbang ini. di rumah rani.. entah sejak kapan. jadi banyak nyamuk. sebelumnya rani rasa rani tidak terganggu. apa mereka baru muncul karena apa rani nggak ngerti. atau jangan-jangan mereka itu selama ini selalu ada tapi sebelumnya mereka menghisap mebel? entahlah.

rani kan kesel sama nyamuk itu. udah gitu nyamuknya juga nantang pula. PLIS. masa mereka seenaknya aja rani lagi main komputer sok-sok deket gitu PADAHAL kayaknya NGGAK NIAT GIGIT. atau sengaja MENDEKATKAN DIRI ke TELINGA RANI yang membuat rani mendengar suara menyebalkan. mereka lewat di depan padangan rani YANG LAGI SERIUS MAIN KOMPUTER ATAU NGAPAIN GITU dan APA GUNANYA coba lewat kayak gitu. nyamuk yang waras nggak menampakkan diri kalo dia emang mau gigit? anda harus setuju.

hem. mungkin juga. tapi pas pertama-tama, (kayaknya populasi nyamuk yang berani ke kamar rani nggak banyak.) rani mencoba untuk menangkapnya tanpa alat penyengat atau tepokan nyamuk. WUIH dapet. rani jadi keterusan.

kan keren kan (PAMER) nggak sih gara-gara kebiasaan jadi lumayan banyak juga nyamuk yang tertangkap karena itu. yah walaupun nggak jarang yang kejadian malah yang begini:

itu tuh kalo rani dapet tapi nggak rani tekan dulu langsung rani buka jadi kabur nyamuknya D: atau kalo rani lagi di depan komputer dan nyamuk yang menyebalkan mulai mendekat rani menggunakan metode ini:

uhuy. lebih mudah soalnya rani nggak usah mengatupkan tangan. hahahahaaa. barusan sebelum rani nulis blog ini dua nyamuk tewas karena metode ini. TAPIII nggak tau ya apa skill rani melemah apa nyamuknya berevolusi, mereka latihan kabur atau mereka dendam saudara-saudaranya rani buat sekarat dan masukkan kotak sampah pas ketangkep (soalnya kalo ketangkep sama rani nggak berdarah gitu kan cuma rani katup tangannya jadi kena sih iya tapi nggak sampai mati kayaknya.) jadi belum lama ini...
GAHHH NGESELIN NGGAK SIH keesel rani aaahhhh abisnya rani SHOCK! emang rani juga sebelum-sebelumnya juga pernah nggak dapet gitu TAPI rani barusan udah melakukan berkali-kali attempt NGGAK DAPET MULU (sekali dapet tapi kabur kayak di gambar nomer 2) huuff. KESEL NGGAK KESEL KAN apa lagi NYAMUKNYA NANTANGIN KAYAK YANG RANI TULIS. makin ngelunjak kayak nya nyamuk ini gara-gara bakat menangkap nyamuk rani menghilang (bakat nggak penting)

asal kalian tau rani baru saja berusaha menepok nyamuk menyebalkan di kamara rani dan walupun rani berusaha untuk nepok PAKAI DUA TANGAN, nyamuknya tetep nggak DAPET. INI GILA (lebay).

UUHH. pas rani lihat jari rani kayaknya nyamuk ini kena tapi kabur gitu. UUHH KESEL. rani mau membantai nyamuk jadi nya. DOAKAN RANI OKE . adios amigos.

p.s. pas rani nostalgia buka fanfic Naruto indonesia, nggak nyangka rani udah 77 halaman. dulu pas rani masih sering buka (jaman smp kelas dua apa) masih 7an halaman loh.

No comments: