Sunday, August 23, 2009

berpendapat

karena rani melihat perbincangan antara dua pendapat yang sama-sama abu-abu digambarnya sih hitam tapi abu-abukan saja ya hahahaa dan tidak benar tidak salah, rani tertawa. rani juga sering begitu. lol. perbincangan yang kontroversial itu paling asik karena lama dan tidak ada benar salahnya.

hahahaa. ketika rani mengumbar pendapat, tentu saja rani tahu ada yang setuju dan tidak setuju. tapi itu seninya kan? kita mengumbar pendapat supaya muncul orang-orang yang setuju dan tidak setuju. tapi yang susah itu ketika orang tidak menggunakan haknya mengumbar pendapat dengan benar, karena banya orang yang bukannya mengumbar pendapat dia tapi bashing pendapat orang lain. beda kan? tapi banyak yang seperti itu.

hahahaha. bukankah sangat mengasyikkan kalau ketika kamu memberikan suatu pendapat, dan ditanggapi orang lain, kemudian kamu menjadi paham dengan pendapat kamu dan mengerti kenapa orang lain berpendapat lain?

karena menurut rani, ketika kamu dan orang lain melihat suatu hal dari sudut pandang yang berbeda, yang perlu kamu lakukan adalah melihat di sekitar kamu dan kalian akan bertemu pandangan.

seperti mereka

No comments: