Saturday, August 22, 2009

ketika anda bosan

pernah bosen? ada kadang kala sampai ada yang mereka mau mati karena bosan. berlebihan tapi ada kali.

nggak sih rani nggak tau apa ini termasuk dalam kategori kebosanan. jadi rani mau menulis yang tiba-tiba terpikir saja. apa sekarang anda mengerti kenapa blog ini berjudul rani's ideas?

kenapa.. tadi rani mendengar lagu. rani jadi bersyukur tidak pernah sakit gigi ketika orang ulang tahun. termasuk ulang tahun rani. nggak ngerti sih. bagusnya rani nggak sakit gigi sekalipun. karena sakit gigi itu nggak enak. dulu sewaktu rani gigi nya gigi susu, setelah sekian kali cabut ke dokter dan mama, rani jadi suka cabut sendiri. apa lagi geraham. rani senang cabut geraham rani. mudah. sakit, tapi sakitnya tuh.. sakit yang sengaja gitu loh. rasanya sakit tapi enak. ngilu. tapi nggak tau. seneng aja. kalimat ini terdengar agak masokis tapi ketahuilah, itu hanya sewaktu rani bergigi susu. mungkin oiya. cabut geraham itu kadang nggak mengeluarkan darah loh.

dan rani sekarang sedang mendengarkan Canonnya Pachebel. ya. cuma kata "banana" berulang-ulang dengan nada Canon. karena lagu ini rani sadar. bukankah, hal yang sederhana itu bisa menjadi indah dan kompleks jika tepat pada ritme nya? ya. setuju kan? kalau anda mau dengar lagunya cari di youtube "kagamine Len pachebel's canon"

oh ya. ada hal yang tidak terlalu rani mengerti. tapi itu bagus. karena rani tidak tahu rani bisa mengisi hidup rani dengan mencari tahu. coba kalo rani tahu semuanya pasti hidup nggak asyik.

rani biasanya menemukan lawakan terlucu ketika rani sadar akan hal yang obvious. anda akan mengerti ketika anda menyadari hal itu.

kan. menulis itu susah. apalagi kalau daya konsentrasinya pendek seperti rani. akan terbuat tulisan diatas. EH hello;fest v6 5 desember ini insyaAllah. rani tidak boleh melewatkannya lagi.

No comments: