Wednesday, August 19, 2009

Hatsune Miku - Der Hölle Rache

gila. rani nggak tau kalo Der Holle Rache kocth in meinem Herzen itu ada versi miku O___o ah gila rani suka lagu ini. lagu ini tuh, dari opera Die Zauberflote (bener nggak sih?) The Magic Flute. uh. bagus. versi asli tuh.. karena rani bukan penikmat opera, suaranya agak-agak horor. bikin takut denger malem-malem. tapi suara miku bagus.


hahahahaa. yang aku suka dari miku adalh suaranya yang bagus di sopran tapi bisa di alto. bagus malah. apa lagi yang Last Night Good Night. cuma expert yang bisa membuat altonya terdengar indah dan tak aneh. tapi sayang miku itu sering kali suaranya.. terlalu. loud? apa ya kata-kata yang tepat. berisik? nggak juga. tipe kesukaan rani. moe gitu suaranya LOL hahaa. tapi ada beberapa lagu yang tidak kuanjurkan karena pitch suaranya yang terlalu tinggi.

meiko dan kaito aku juga suka. tapi susah alo cari lagu kaito yang se-selera sama rani =____= kadang suaranya itu.. kalo lagunya nggak cocok bisa membuatnya terdengar melambai. meiko bagus. cuma rani jarang dengerin. bukan karena suaranya jelek tapi karena rani suka lagu yang moe.

rin juga rani anjurkan. tetapi untuk nada rendah dia kurang enak menurut rani. apalagi karena mepet-mepet suara len. tapi rani suka kok. teto aku suka, apalagi pas di triple baka biarpun dia cuma ngomong, "A-U-A-U" sama bagian dia terpanjang cuma ngomong "...Oh-Oh-O-O-O-O-O-O-O-O-O-..." sampai capek soalnya dia lucu banget XD

oh ya ampun ini jadi panjang. udah ah.

No comments: