Thursday, August 6, 2009

pulang kampung

pos ini berada di draft rani: 09/07/12

nama saya Maharani Karlina CH dan saya kesal sekali sewaktu melihat nama saya di dalam daftar anak IPS yang baru saja saya donlod dari blog tuan Muhammad Ikhsan karena NAMA BELAKANG SAYA DIBERIKAN TITIK. sedangkan yang saya lihat dari tadi sepanjang melihat-lihat daftar nama kelas XI angkatan saya TIDAK ADA SATUPUN NAMA YANG DISINGKAT. memang hanya sepengelihatan dan patut diragukan mengingat pengelihatan rani yang hem tanda kutip tapi tetap saja hal tersebut membuat saya kesal dan sakit hati.




untung mood rani lagi bagus jadi untuk kali ini biarpun nggak enak hati rani biarkan saja lewat. huuuf. OKE. rani mau cerita!! ASYIK. (apasih)

jadi begini kan setelah satu bulan yang panjang dan tidak terasa libur-liburnya, papa rani dan mama rani sedikit memaksa rani dan adek rani untuk ke palembang karena kondisi nenek rani yang sakit. sebenarnya rani agak malas, karena.. mengingat akan banyak panggilan ke sekolah dan lebih baik libur dihabiskan di rumah.. tapi.. serasa cucu durhaka rani kalo nggak jenguk D: soalnya kan rencana aslinya kan jenguknya BARENG DPATPA tuh yang pada akhirnya rani nggak ikut tapi nggak jadi dan hem gitu lah akhirnya rani pergi juga deh. tidak terbayangkan liburan orang rani berangkat jumat sore, pulang barusan coba SERU banget pake kutip.

ya tapi nggak apa.

yang diatas itu prolog tapi panjang juga yaudah nggak apa, cerita utamanya ini, jadi, eits bentar dulu pertama rani beritahukan bahwa ini adalah hal mundane alias biasa saja, tidak lucu, tidak horor ataupun sesuatu yang bisa membuat terkesan, jadi biarpun anda pikir prolog tadi cukup mengundang (yang rani rasa tidak mungkin) anda salah. jadi sekedar peringatan supaya nggak zong okeh (kayak penting ya pintar si rani ini HUEK)

iya. jadi, pas sampai rani mama papa dini sepaket naik taksi langsung menuju ke rumah sakit kan, sampai sana menganggur dan macam-macam. (wuiihh serunya cerita rani) iya jadi nggak penting deh bingung juga rani gimana mau cerita.

rani menginap di rumah sepupu rani. :) ayuk nanda dan adit. didit, biasa rani panggil. yang mau rani ceritakan itu diditnya.

didit adalah salah satu dari 3 sepupu rani yang seumur dengan rani. kalo sama rani jadi berempat, dan itu semuanya lahir tahun 1994. ya. begitu. :D rani mengobrol banyak sekali dengan didit sewaktu rani menginap. banyak sekali. sampai jam 3an kami masih terjaga dan mengobrol. rani ngantuk dan capek, tapi asyiknya bercakap-cakap dengan didit bikin rani betah juga buat bangun terus sampai jam segitu.

didit ini kalau berbicara juga adakalanya menggunakan kata ganti orang ketiga, seperti rani :D asik deh jadinya mudah dicerna dan dibayangkan kaan ngomongnya terus karena rani lebih senior dalam tingkatan sekolah, rani jadi cerita banyak tentang SMAN 8 yang seru tapi sibuk banjir tapi asik rame tapi susah hehee. karena didit sekolahnya asrama dia jadi banyak cerita tentang teman dia sekolah dia dan macam-macam yang rani banyak nggak tau juga. aih senangnya. oiyah dia juga baru naik loh lulus SMP lol alhamdulillah masuk unggulan XD dia juga cerita banyak tentang pengalaman dia dan rani juga cerita pengalaman rani dan rani lupa gimana rasanya bercakap-cakap dengan sepupu rani. senang. rani biasanya kalau bercerita itu ya, kalo bukan rani yang paling banyak cerita rani yang paling sedikit cerita alias mendengarkan, tetapi kalu ngomong sama didit rani senang XD seperti kalo main bola voli saling passing :D

dan lagi, pengetahuan rani dan pengetahuan didit (di mata rani) itu kurang lebih "sama dengan" jadi kalau mengobrol itu saling menambal dan rani tidak merasa digurui atau menggurui. senang deh.

oiya, dia juga bicara tentang kerudung dan tentang cepatnya rani pakai kerudung dan mengobrol tentang tanggung jawab seorang pengguna kerudung di mata didit. waah senang juga deh rani. kami juga mengobrol soal teknologi dan pertahanan republik indonesia, kemudian.. ah. dia juga bercerita tentang gadis-gadis yang ada perhatian sama dia. aww. rani senang deeh. bukannya apa tapi bosan juga looh kalo dengar cerita adek rani dikejar-kejar terus sama laki-laki norak enak juga kan sesekali mendengar cerita anak laki-laki yang merasa risih di taksir perempuan hahahaa. apalagi rani jadi merasa dipercaya karena rani rasa ayuk nanda (baca: kakak perempuannya didit dan sepupunya rani) nggak pernah diceritain juga seperti ini. kan kan seneng kan seneng. (aih GRnya rani)

iyyaaa sebenernya adalagi sih yang seru tapi mau rani ceritain ini aja ah. OIYYYYA


jadi tadi pas di airport rani menemukan BAJU. dan lihat bajunya itu bikin rani jantungan dan kaget dan bikin malu banget deh ya ampun emang sih lebay tapi KAGET RANI. haha. bajunya rani nggak kasih liat dan kasih tau apaan weeek (penting)

huahahahahahaaaa rani pas abis beli baju ngeliat ituuu langsung norak dan minta foto untung di airport kan jadi tuh mbak-mbaknya nggak inget sama rani hahahahahaa tapi biar rani foto juga nggak rani post ke blog jadi nggak apa.

udahlah ini pos lama bener baru rani post sekarang nggak uptodate banget deeh aih.

No comments: