Thursday, August 6, 2009

curcol dikit

andini udah tidur lagi sekarang :( dulu inget banget rani, ini pernah kejadian. rani ketemu dia, tidur, ketemu lagi, tidur. kayak beruang hibernasi. tapi sebenarnya tidak. karena di capek. kecapekan. biasa, bocah (nggak ngaca) sebelumnya ini juga pernah kejadian seinget rani, itu paaas... oh. pas rani mau masuk sma dan dini mau masuk smp. rani bimbel senin-rabu, andini selasa-kamis. rani pulang dini pergi les, nyampe rumah dini tepar. dini pulang rani pergi les, nyampe rumah rani tepar. begitulah. waktu berkualitas yang bisa kami manfaatkan hanya malam hari saat kami mau tidur. rani dan dini tidur satu kasur jadi pasti ketemu. salut juga sama rani dan dini jaman dulu bisa akur dengan frekuensi pertemuan yang seperti itu. we don't have enough sister-bonding-time you know. tapi itu boong. rani sering ngobrol sama dini biar cuma malem pas mau bobo dan pagi sebelum berangkat sekolah.

dan hal itu terjadi lagi sekarang. karena dini bimbel lagi. giliran deh. kelas sepuluh semester dua kemarin rani juga bimbel karena pressure smandel di awal tahun sangat menyiksa. sekarang giliran andini. oh yasudah. tidak apa. semoga hal ini tidak membuat kami jauh.

eh ngomong-ngomong di new tab rani sekarang udah ada pixiv looh. (penting banget ya)

nggak sih itu nggak penting.

ohiya. rani sekarang udah jarang baca buku cerita anak-anak. buku. kalo iseng ngenet baca kadang, tapi buku? sudah nyaris tidak. terakhir buku cerita anak-anak yang rani HABIS baca adalah Pangeran Kecil. yang membuat rani terharu dan terkesan dengan buku itu karena ceritanya sangat bagus. jarang juga rani nemu lagi buku kumpulan cerita Hans Christian Andersen atau Brothers Grimm. aih padahal cerita-cerita nya nggak lepas zaman sampai sekarang pasti masih banyak yang tau. Cinderella. Hansel dan Gretel. Rapunzel. Thumbelina. adalah kayaknya masih banyak. itu rani udah lupa loh cerita originalnya ceritacerita itu kayak apa. lagi banyak bener versinya. oh iya rani barusan menemukan gambar touhou yang lucuu :D

yak rani sibuk (sok) dadaah.

No comments: