Thursday, September 17, 2009

tidak niat curhat tapi

yah. hari ini probably (rani tulis probably karena rani bukan Tuhan) terakhir rani ngepos macem-macem. mungkin. entah. mungkin untuk seminggu kedepan.. atau entah. yang jelas rani mudik. rani pulang ke kampung (elah) halaman. rani kangen sama keluarga rani and their antics and such. hem mungkin nggak juga tapi rani yakin rani kangen online. yah. mungkin bukan onlinenya tapi komputernya. rani harus siaga ngupdate hard disk deh =__= hem apa ya apa hem. gitu lah.

kadang.. kalo rani inget sama author atau artist yang rani suka.. dan mereka nggak ngupdate apaa gitu berbulan-bulan.. bertahun-tahun.. (serius) kadang rani sempat berpikir jangan-jangan mereka mati. yah namanya manusia. namanya juga dunia maya. ya sudah. tapi bukankah hal yang membanggakan jika anda mati meninggalkan sesuatu yang membuat hati orang senang, walaupun sesuatu itu tidak nyata? di dunia maya macam internet? entah.

ngomong-ngomong rani kesel tadi rani lupa lagi bawa ID card rani ngeselin nggak terus macam orang kampung masuk gedung BEJ (bersama cindy dan april, bedanya mereka bawa dan rani tidak. bagus) padahal kemarinnya baru saja rani bersama indhra firky dan rarachan ke perpustakaan JF di summitI dan lupa juga bukannya belajar dari pengalaman. maafkan teman kalian ini.

ah. kan curhat. ya sudah.


No comments: