Sunday, December 20, 2009

adek rani

adek rani besok pergi. dia mau ldka keduanya. yah. sedih deh. dulu biasanya rani yang sering ninggalin, pergi perpisahan lah, rohis lah, pramuka lah, lks lah, mesis lah, apalah banyak bener nginep-nginep. ternyata sepi juga rani kayaknya ntar. jangan-jangan rani aja lagi yang ngerasa sepi pas rani pergi adek rani nggak ngerasa.

dulu rani kakak perempuan yang nakal dan jahat. yang lebih parah mama sama papa rani nggak ngerasa gitu tapi rani sama adek rani ngerasa. parah nggak. ya pokoknya jahat, rani sih nggak mau punya kakak kayak rani jaman dulu kok adek rani masih tahan aja gitu ya. terus pas rani gedean dikit (kelas 5 SD) nah rani nyadar betapa rani jahat dan nakal, terus rani tobat deh. percaya nggak? itu rani nakal karena pengaruh lingkungan dan ketidakdewasaan diri. ya. itu karena rani punya tetangga. makanya setelah kelas 5 SD rani di jakarta dan nggak punya tetangga, rani seneng juga karena nggak punya tetangga, karena tetangga itu salah satu faktor yang membuat rani jahat di zaman dulu. tetangga baaaad.

bagus deh. mungkin dulu kalo nggak ada tetangga rani nggak pernah ngerasa enaknya punya adek kayak adek rani. biarpun kalo bobo suka ninggalin terus lumayan sering marah-marah suka ngatur sibuk banyak stalker dan pulang sore, ternyata dia tetep adik yang keren.

semoga aja kami akur terus.

Image and video hosting by TinyPic

No comments: